Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kubu Pegi Nilai Razman Arif Nasution Makin Ngawur 

Kuasa hukum Pegi, Muchtar Effendi sebut makin hari pernyataan yang dilontarkan Razman Arif Nasution makin  ngawur.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Kubu Pegi Nilai Razman Arif Nasution Makin Ngawur 
Kolase Tribunnews/istimewa
Pegi Setiawan (kiri) dan Razman Arif Nasution (kanan). Kuasa hukum Pegi, Muchtar Effendi sebut makin hari pernyataan yang dilontarkan Razman Arif Nasution makin  ngawur. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kuasa hukum Pegi, Muchtar Effendi sebut makin hari pernyataan yang dilontarkan Razman Arif Nasution makin  ngawur.

Kemunculan Razman Arif Nasution yang terus memojokkan kliennya tanpa dasar yang jelas membuat Muchtar Effendi jengkel dan heran.

Menutur dia, disaat Polisi kebingungan mencari dasar hukum untuk menangkap Pegi Setiawan, Razman dengan pede menduga kuat Pegi pelakunya.




"Loh, dia (Razman) bisa-bisanya meyakinkan banget gitu ya, Pegi Setiawan pelakunya," cerita Muchtar seperti dikutip Youtube Bravos Channel yang tayang pada 29 Juni 2024 silam. 

Padahal pengacara yang dulunya Mantan prajurit Angkatan Darat (AD) tersebut mengatakan Razman sebenarnya ingin masuk ke dalam tim kuasa hukum Pegi Setiawan. 

Namun, Razman mulai menyerang habis-habisan Pegi Setiawan semenjak ditolak masuk oleh ketua Tim Kuasa Hukum Pegi, Sugianti Iriani. 

"Tapi kemudian tiba-tiba makin ke sini, makin ngawur. Bilang aja sama Razman, berhadapan dengan saya. Kalau enggak enak dengan ucapan saya dia makin ngawur," tantang Muchtar. 

Baca juga: Momen Susno Duadji Ucapkan Selamat ke Pegi Curhat dulu juga Dipenjara Ditangkap saat Jenderal Aktif 

BERITA TERKAIT

Razman, kata Muchtar, mencoba membangun opini publik agar apa yang diutarakannya benar bahwa Pegi adalah pelakunya.

"Maka kami bereaksi keras waktu itu, kami tim diwakili saya berhadapan dengan Razman saya bilang, legal standing dia apa, kok bisa-bisanya memojokkan klien kami," ujarnya. 

Muchtar meragukan Razman yang mengaku sebagai praktisi hukum. 

Sebab, cara berpikir Razman tak independen dan cenderung menyudutkan kliennya terus. 

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Kelakuan Razman Nasution Bikin Jengkel Pengacara Pegi Muchtar Effendi: Makin Ke Sini Makin Ngawur!

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas