Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Duduksampeyan Gresik: 1 Orang Meninggal Dunia, 3 Orang Terluka

Pengendara sepeda motor hendak mendahului dari sisi kanan kendaraan mobil tidak dikenal, yang berjalan dari arah barat ke timur.

Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Duduksampeyan Gresik: 1 Orang Meninggal Dunia, 3 Orang Terluka
Kompas.com
Ilustrasi. Kecelakaan kendaraan secara beruntun di jalan raya Duduksampeyan Gresit tepatnya di Desa Ambeng-ambeng, memakan korban jiwa. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, Senin (9/9/2024), melibatkan lima kendaraan. 

TRIBUNNEWS.COM, - Kecelakaan kendaraan secara beruntun di jalan raya Duduksampeyan Gresit tepatnya di Desa Ambeng-ambeng, memakan korban jiwa.

Adapun korban meninggal merupakan pengendara sepeda motor Honda PCX nopol W 6313 BB, yang dikendarai Moh Syarful Mudawam (51) asal Desa Kemudi, Duduksampeyan, Gresik.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, Senin (9/9/2024), melibatkan lima kendaraan.




"Korban atas nama Moh Syarful Mudawam meninggal di rumah sakit,” tutur Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Ipda Andri Aswoko dikutip dari TribunJatim.

Baca juga: Detik-detik Ruri Repvblik Kecelakaan di Ciamis, Tubuh Terpental 3 Meter Setelah Moge Tabrak Batu

Diketahui kecelakaan lalu lintas terjadi pada saat kendaraan sepeda motor Honda PCX nopol W 6313 BB, yang dikendarai Moh Syarful Mudawam (51) asal Desa Kemudi, Duduksampeyan, Gresik melaju dari arah timur ke barat.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor tersebut hendak mendahului dari sisi kanan kendaraan mobil tidak dikenal, yang berjalan dari arah barat ke timur.

Saat mendahului pengendara sepeda motor PCX tersebut mengambil haluan terlalu ke kanan melebihi marka as tengah.

BERITA TERKAIT

"Pada saat bersamaan, melaju kendaraan mobil pick up Mitsubishi L300 nopol W 8106 PT dikemudikan Hadi Susanto (43) asal Kecamatan Krembung, Sidoarjo, yang bepenumpang Sugianto (51) asal Kecamatan Porong, Sidoarjo, berjalan dengan kecepatan sedang dari arah timur ke barat. Karena jarak sudah dekat, sehingga terjadi benturan yang membuat kendaraan pick up mengerem dan berputar menghadap ke timur,” bebernya.

Saat berputar, lanjut dia, kendaraan mobil pick up itu membentur sepeda motor Yamaha Vixion nopol S 5475 JAS dikendarai Abdul Malik (31) asal Kecamatan Laren, Lamongan yang berjalan dari arah barat ke timur.

Selanjutnya mobil pick up membentur lagi sepeda motor Honda PCX nopol W 4247 FK dikendarai Nurmaliki (43) asal Kecamatan Duduksampeyan, Gresik yang juga berjalaan searah.

Kemudian juga membentur kendaraan sepeda motor Honda PCX nopol S 3421 EX dikendarai La Boy Siolimbino (37) asal Kecamatan Duduksampeyan, Gresik. (Willy Abraham/TribunJatim)

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Kecelakaan Beruntun di Gresik Memakan Korban, 1 Tewas 3 Orang Luka, 5 Kendaraan Terlibat

Sumber: Tribun Jatim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas