Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anwar Hafid Bicara Semangat Prabowo Subianto Pimpin RI Sebagai Cerminan

Anwar Hafid mengatakan semangat Presiden terpilih RI Prabowo Subianto akan dia contoh untuk membangun Sulteng.

Penulis: Reza Deni
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Anwar Hafid Bicara Semangat Prabowo Subianto Pimpin RI Sebagai Cerminan
istimewa
Politisi Partai Demokrat sekaligus Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid, saat menyapa warga Sulteng. 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Gubernur nomor urut 2 Sulawesi Tengah (Cagub Sulteng) Anwar Hafid mengatakan semangat Presiden terpilih RI Prabowo Subianto akan dia contoh untuk membangun Sulteng.

Berpasangan dengan Reny Lamadjido, Anwar memastikan keduanya melengkapi satu sama lain.

"Sama halnya dengan Pak Prabowo, yang memiliki semangat membangun demi mencetak generasi penerus bangsa yang cerdas untuk Indonesia Emas 2045.

Prabowo telah lama menjadi simbol perjuangan untuk rakyat, kemandirian bangsa, serta ketegasan dalam membela kepentingan negara," kata Anwar kepada wartawan, Senin (30/9/2024).

Baginya, semangat Prabowo tersebut bukan hanya sekadar inspirasi, tetapi juga pedoman dirinya jika nanti memenangkan Pilgub Sulteng.

"Rakyat adalah prioritas utama. Semangat Prabowo yang selalu mengutamakan kepentingan rakyat sejalan dengan visi misi besar BERANI (Bersama Anwar Reny) yang berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Sulteng, mulai dari pendidikam gratis, Layanan Kesehatan gratis,  perbaikan upah bagi pekerja hingga memperjuangkan hak-hak tenaga honorer," kata dia.

BERITA REKOMENDASI

Selain itu, Anwar ingin memastikan bahwa Sulteng menjadi daerah yang mandiri secara ekonomi. 

"Dengan mendorong sektor industri, pertanian, dan kelautan yang berkelanjutan, sosok yang membangun karier politiknya dari bawah itu yakin bahwa Sulteng bisa menjadi salah satu pilar ekonomi nasional," kata dia

Melalui kepemimpinan yang terinspirasi Prabowolah, Anwar yakin bahwa Sulteng dapat mengalami perubahan besar yang membawa kesejahteraan dan kemajuan. 

"Dengan memegang teguh prinsip keberanian, kejujuran, serta pengabdian untuk rakyat, kami siap melanjutkan perjuangan untuk mewujudkan Sulteng lebih baik," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas