Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dampak Positif Bagi Suami yang Punya Istri Cerewet

Di balik istri cerewet, ternyata banyak dampak positif untuk suami. Jangan langsung kesal dan jengkel ya.

Dampak Positif Bagi Suami yang Punya Istri Cerewet
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Ovi Sovianti saat dijumpai usai menjadi bintang tamu di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (29/1/2019). Sebagai penyanyi dangdut Ovi tidak menampik akan ada pasang surut, namun ia menegaskan lebih baik hidup susah ketimbang harus jual diri, demi memenuhi kebutuhannya sebagai istri dan juga penyanyi dangdut. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Di balik istri cerewet, ternyata banyak dampak positif untuk suami. Jangan langsung kesal dan jengkel ya.

Ternyata istri yang cerewet akan membuat suami lebih sehat, dan beberapa temuan sains mendukungnya.

Sebuah studi yang dilakukan seorang profesor sosiologi di Michigan menunjukkan pria yang belum menikah memiliki risiko rendah terkena diabetes, atau kemungkinan keberhasilan pada pengobatannya lebih tinggi.

Dikutip dari healthline.com, ia mengatakan, "diabetes dipengaruhi oleh faktor sosial, saya pikir akan menarik untuk melihat bagaimana pernikahan mempengaruhi tingkat penyakit."

"Bagi wanita, sesuai dengan harapannya, kualitas pernikahan yang baik akan mendorong kesehatannya. Hal itu bisa menurunkan risiko penyakit."

Baca: Perlakuan Orangtua yang Tanpa Sadar Bisa Merusak Mentalitas Anak

Berbagai informasi tentang kesehatan wanita ditulis, juga diteliti oleh banyak ahli di bidangnya. Tetapi ternyata ada beberapa fakta kesehatan pada pria yang jarang terungkap.

Seluruh istri pasti akan memantau kesehatan dan juga pola makan suami, terutama jika kesehatannya buruk atau bahkan suami menderita diabetes.

Peraturan yang biasa istri berikan bisa merupakan suatu omelan untuk suami, karena istri mengatur segala hal bahkan kesehatannya yang tidak jarang justru membuat sumai jengkel.

Pakar kesehatan menyarankan agar hubungan baik harus didasari, oleh dorongan kesehatan bagi peprempuan.

"Studi ini menentang anggapan bahwa kualitas perkawinan tidak selalu merugikan kesehatan. Terkadang omelan dalam rumah tangga justru memiliki manfaat bagi kesehatan."

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Willem Jonata
Sumber: Nakita
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas