Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mischka dan Devon Ajak 'Ilmuwan Cilik' Bereksplorasi di Gramedia Science Day 2024 Jakarta

kakak beradik itu mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Muda Inspiratif oleh Kemenpora, Nantinya, Mischka dan Devon juga akan menjadi juri tamu

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Mischka dan Devon Ajak 'Ilmuwan Cilik' Bereksplorasi di Gramedia Science Day 2024 Jakarta
Tribunnews/Alfarizy
Kakak beradik Mischka Aoki dan Devon Kei Enzo, usai wawancara dengan Tribun Network, di Palmerah, Jakarta Pusat. 

Mischka dan Devon Ajak 'Ilmuwan Cilik' Bereksplorasi di Gramedia Science Day 2024 Jakarta

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kakak beradik Mischka Aoki dan Devon Kei Enzo, akan turut hadir dalam Gramedia Science Day 2024 Jakarta.

Dua sosok inspiratif itu akan datang langsung dalam acara yang akan berlangsung di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, 12 Oktober mendatang.

Dalam Gramedia Science Day 2024 Jakarta, kakak beradik yang mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Muda Inspiratif oleh Kemenpora itu ingin mengajak para anak-anak untuk mengeksplorasi hal-hal berbau sains dan matematika.

"Dalam Gramedia Sains dari Jakarta 2024 kami ingin mengimbau lebih banyak lagi anak-anak di Indonesia pentingnya pendidikan sains dan mendorong rasa ingin tahu mereka dalam kalangan generasi muda Indonesia Indonesia," ujar Devon, dalam wawancara dengan Tribun Network, Rabu (18/9/2024).

"Kami ingin memperkenalkan kepada anak-anak generasi muda Indonesia bahwa kita bisa belajar sains melalui eksperimen-eksperimen atau cara belajar yang menyenangkan," sambungnya. Dan oleh karena itu Gramedia Science di Jakarta 2024 adalah suatu platform yang tepat untuk bereksplorasi dan berinovasi dalam sains," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Nantinya, Mischka dan Devon juga akan menjadi juri tamu untuk memilih tim favorit di Gramedia Science Day 2024 Jakarta.

Seperti diketahui Gramedia Science Day merupakan acara yang ditujukan kepada para siswa SD mulai dari kelas 4 hingga 6 untuk berpartisipasi dalam kompetisi sains yang seru dan mendidik.

"Kami berdua juga akan berperan sebagai Guest Judge di mana nantinya kami akan memilih dua tim favorit kami setelah melihat seluruh presentasi yang dari peserta," ujar Mischka.

"Kami berdua berharap untuk bisa memotivasi kepada teman-teman di Indonesia untuk terus mengeksplorasi minat mereka ya dalam bidang sains," paparnya.

Lebih lanjut, keduanya pun berpesan kepada anak-anak muda di Indonesia untuk terus mengeksplorasi semua hal baru.

Gramedia Science Day 2024 Jakarta juga akan memberikan total hadiah puluhan juta rupiah untuk juara 1, 2, dan 3, serta untuk 3 finalis terbaik. Ada Pula hadiah-hadiah pendukung untuk seluruh pemenang. 

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas