Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

BARELANG MARATHON 2018 - Barelang Marathon Dimulai, Para Peserta Dilepas Kepala BP Batam

BARELANG MARATHON 2018 - Barelang Marathon Dimulai, Para Peserta Dilepas Kepala BP Batam

Penulis: Miftah Salis
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in BARELANG MARATHON 2018 - Barelang Marathon Dimulai, Para Peserta Dilepas Kepala BP Batam
TRIBUNBATAM.id/Roma
Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo melepas peserta BP Batam Barelang Marathon kategory 42K dan 21 K , Minggu (2/12/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Tepat pukul 05.27 runner BP Batam Barelang Marathon kategory 42 dan 21 K dilepaskan langsung oleh Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, Minggu (2/12/2018)

Pantauan dari Tribunnews.com pelepasan ini dilepaskan dengan meriah dan diabadikan oleh ratusan kamera.

"Buat para runners saya harap kalian enjoy dan menikmati," ujar Lukita sebelum melepaskan runner tepat di Jembatan 1 Barelang.

Tersedia Water Station

Meskipun terlihat sebagai sesuatu yang sederhana, di dalam setiap perlombaan olahraga lari, pasti selalu disediakan sebuah water station.

Water station sendiri merupakan sebuah tempat bagi para pelari bisa mendapatkan minuman untuk mengurangi dehidrasi ketika berada di sebuah race.

Biasanya water station akan tersebar dalam jarak kilometer tertentu.

BERITA TERKAIT

Tak terkecuali perhelatan olahraga lari marathon bertaraf internasional yaitu BP Batam Barelang Marathon 2018 yang tahun ini memberikan gebrakan fasilitas baru yang memberikan kesegaran untuk peserta marathon.

“Ada yang berbeda dari perhelatan BP Batam Barelang Marathon tahun ini. Jika pada penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya panitia hanya menyediakan isotonik dan air mineral, namun tahun ini perhelatan olahraga Barelang Marathon memberikan fasilitas baru kepada peserta,’‘ ujar Rahmat panitia bagian produksi untuk Barelang Marathon 2018.

Sebuah shower disediakan untuk memberikan sensasi kesegaran kepada peserta agar lebih bersemangat dalam menaklukan rute yang menantang.

Baca Selengkapnya >>> 

Sumber: Tribun Batam
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas