Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

James Rodriguez Ancam Hengkang dari Bayern Munich

Gelandang Bayern Munich, James Rodriguez, mengancam akan meninggalkan Bayern Munich apabila tidak mendapatkan tempat di tim utama musim ini

Penulis: Gigih
Editor: Sri Juliati
zoom-in James Rodriguez Ancam Hengkang dari Bayern Munich
Twitter @ChampionsLeague
Pemain Bayern Muenchen, James Rodriguez merayakan golnya ke gawang Real Madrid dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Bayern Munich, James Rodriguez, mengancam akan meninggalkan Bayern Munich apabila tidak mendapatkan tempat di tim utama musim ini.

Pemain Bayern Munich asal Kolombia itu menjelaskan situasinya apabila ia tidak mendapatkan tempat di tim utama Bayern Munich musim ini.

Saat ini, James Rodriguez sedang dalam pemulihan pasca mengalami cedera lutut yang menimpanya di awal musim ini.

"Ini situasi yang berbeda dibandingkan musim lalu, kami tidak bermain terlalu baik dengan pelatih baru dan kami tidak bisa menjanjikan banyak hal," ucap James Rodriguez dikutip Tribunnews dari Marca.

"Apabila saya harus pergi karena tidak mendapatkan menit bermain, maka saya akan pergi."

"Alasan saya bertahan sejauh ini karena saya merasa dicintai oleh para fans dan tim ini sudah seperti keluarga untuk saya," tutup James Rodrgiuez.

Dalam masa recovery yang dijalaninya, James Rodriguez merasa dirinya kian membaik dan akan siap beraksi bersama Bayern Munich dalam 2 pekan lagi.

BERITA TERKAIT

"Saya merasa semakin baik, saya yakin akan bisa kembali bermain dalam 2 minggu, kami bekerja keras untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal."

Bayern Munich kini terdampar di posisi 4 klasemen sementara Liga Jerman dengan 24 poin.

Bayern sudah menelan 3 kekalahan musim ini, membuat mereka tertinggal 9 angka dari pemuncak klasemen sekaligus rival mereka, Borussia Dortmund yang sudah mengoleksi 33 poin.

Buruknya penampilan Bayern Munich musim ini ditengarai karena pelatih baru mereka, Niko Kovac masih belum bisa meracik skuat Bayern Munich dengan baik.

(Tribunnews.com/Gigih)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas