Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Malam Final Miss World 2018, Wakil Meksiko, Vanessa Ponce de Leon Raih Mahkota Juara Miss World 2018

Wakil Mexico, Vanessa Ponce de Leon, keluar sebagai juara Miss World 2018 di Sanya, China, Sabtu (8/12/2018).

Penulis: Gigih
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Malam Final Miss World 2018, Wakil Meksiko, Vanessa Ponce de Leon Raih Mahkota Juara Miss World 2018
https://www.instagram.com/p/BrIhWHCD_IV/
foto juara miss world 2018, Vanessa Ponce de Leon, 

TRIBUNNEWS.COM - Wakil Meksiko, Vanessa Ponce de Leon, keluar sebagai juara Miss World 2018 di Sanya, China, Sabtu (8/12/2018).

Vanessa Ponce de Leon mendapat mahkota Miss World 2018 setelah lolos dalam 30 besar Miss World dari seluruh belahan dunia.

Dalam penganugerahan malam final Miss World 2018 itu,  Vanessa Ponce de Leon, wakil Meksiko, resmi menyandang gelar Miss World 2018.

Dilansir dari laman resmi Miss World, wakil Meksiko sekaligus wakil dari Benua Amerika, Vanessa Ponce menjadi juara baru Miss World 2018, ia dinobatkan sebagai Miss World usai mengalahkan perwakilan 4 benua lainnya.

Vanessa Ponce mengalahkan Nicolene Pichapa Limsnukan (Thailand/Asia), Maria Vasilevich (Belarus/Eropa), Quiin Abenakyo (Uganda/Afrika) dan Solange Sinclair (Jamaika/Karibia).

Karena Vanessa Ponce de Leon maju sebagai Miss World maka posisinya di Miss Continental dari benua Amerika diisi oleh Solaris Barba yang berasal dari Panama.

Vanessa dan 5 wakil dari masing-masing kontinental akan bergabung dengan Jessica Tyson sebagai Miss World New Zealand akan menjalankan program dengan tajuk "Miss World 2019 Beauty with a Purpose tour."

BERITA TERKAIT

Perwakilan Indonesia, Alya Nurshabrina masuk dalam nominasi lima besar kategori Beauty With A Purpose bersama dengan New Zealand, Mexico, Vietnam dan juara kategori yang berasal dari Nepal.

(Tribunnews.com/Gigih)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas