Tribun

Misteri Penemuan 11 Mayat di Perairan Bengkalis Terungkap, Polres Bengkalis Tahan 2 Tersangka

Misteri penemuan 11 mayat di perairan Bengkalis mulai terungkap, Polres Bengkalis tahan 2 tersangka yang diungkap saat press rilis, Rabu (12/12/2018)

Penulis: Fitriana Andriyani
Editor: Fathul Amanah
Misteri Penemuan 11 Mayat di Perairan Bengkalis Terungkap, Polres Bengkalis Tahan 2 Tersangka
Tribun Pekanbaru/MUhammad Natsir
Misteri penemuan 11 mayat di perairan Bengkalis mulai terungkap, Polres Bengkalis tahan 2 tersangka yang diungkap saat press rilis, Rabu (12/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunbengkalis.com, Muhammad Natsir

TRIBUNNEWS.COM, BENGKALIS - Misteri penemuan 11 mayat di perairan Bengkalis mulai terungkap, Polres Bengkalis tahan dua tersangka.

11 mayat yang ditemukan di perairan Bengkalis diduga memang korban speedboat karam yang berasal dari Malaka Malaysia hendak menuju Indonesia melalui jalur ilegal di Perairan Bengkalis.

Hal ini diungkap langsung Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Yuliusman didampingi Kasatreskrim Polres Bengkalis AKP Andrie Setiawan, saat press rilis di depan Mapolres Bengkalis, Rabu (12/12/2018) siang.

Dalam press rilis tersebut dihadirkan dua orang tersangka diduga sebagai pembawa speedboat yang mengangkut korban yang ditemukan di perairan Bengkalis.

Dua tersangka tersebut diantaranya Hamit alias Boboi (31) dan Jamal (38) keduanya merupakan warga desa Sungai Cingam kecamatan Rupat Utara.

Mereka berhasil selamat setelah mengapung beberapa jam di perairan Selat Malaka Bengkalis setelah speedboat karam, Kamis (22/11) dini hari.

Dua orang tersangka diselamatkan oleh Kapal MV Indomal 5 tujuan Dumai Malaka saat melihat mereka terapung di perairan.

"Dugaan mereka berdua ini diketahui ada kaitannya dengan penemuan mayat di perairan Bengkalis.

Setelah mengetahui ini kita langsung melakukan pencarian dua orang yang diselamatkan Kapal MV Indomal 5 ini," terang Yuliusman.

BACA SELENGKAPNYA >>>

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas