Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Intip Dekorasi Resepsi Pernikahan Opick dan Bebi Silvana di Bandung, Konsepnya Serba Putih

Penyanyi religi Opick menggelar prosesi resepsi pernikahannya bersama Bebi Silvana di Hotel Aryaduta, Jalan Sumatera No 51, Citarum, Kota Bandung.

Penulis: Umar Agus W
Editor: Daryono
zoom-in Intip Dekorasi Resepsi Pernikahan Opick dan Bebi Silvana di Bandung, Konsepnya Serba Putih
Tribun Jabar/Putri Puspita
Penyanyi religi Opick menggelar prosesi resepsi pernikahannya bersama Bebi Silvana di Hotel Aryaduta, Jalan Sumatera No 51, Citarum, Senin (17/12/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Penyanyi religi Opick menggelar prosesi resepsi pernikahannya bersama Bebi Silvana di Hotel Aryaduta, Jalan Sumatera No 51, Citarum, Kota Bandung, Senin (17/12/2018).

Dari pantauan Tribun Jabar di lokasi resepsi pernikahan Opick dan Bebi Silvana, dekorasi serba putih dengan hiasan daun hijau dan bunga putih terlihat di area pintu masuknya.

Dekorasi lainnya di resepsi pernikahan Opick dan Bebi Silvana yaitu lampu berwarna kuning terlihat melingkar dan bergantung di area pintu masuk membuat penampilan dekorasinya terlihat lebih elegan.

Resepsi pernikahan rencananya akan digelar mulai pukul 19.00 WIB.

Para tamu undangan pun terlihat belum banyak yang hadir.

Beberapa tamu tampak berfoto di area pintu masuk dengan latar background spanduk bertuliskan 'The Wedding of Opick dan Bebi'.

Lantunan lagu religi Opick terdengar di dalam area gedung, beberapa tim lainnya terlihat sedang berlatih untuk proses resepsi.

BERITA TERKAIT

BACA SELENGKAPNYA >>>

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas