Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 3 2018

Hasil Babak Pertama Liga 3,PSGC Ciamis vs PSCS Cilacap, PSGC Tertinggal 1-2

Live Streaming dan hasil Babak Pertama, Babak 8 Besar liga 3, PSGC Ciamis vs PSCS Cilacap, PSGC sementara tertinggal 1-2, Sabtu (22/12/2018).

Hasil Babak Pertama Liga 3,PSGC Ciamis vs PSCS Cilacap, PSGC Tertinggal 1-2
TRIBUN/HAYU YUDHA PRABOWO
Live Streaming dan hasil Babak Pertama, Babak 8 Besar liga 3, PSGC Ciamis vs PSCS Cilacap, PSGC sementara unggul 0-2, Sabtu (22/12/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Live Streaming dan hasil Babak Pertama, Babak 8 Besar liga 3, PSGC Ciamis vs PSCS Cilacap, PSGC ssementara tertinggal 1-2,, Sabtu (22/12/2018).

Pertandingan antara PSGC Ciamis vs PSCS digelar di Stadion Galuh Ciamis.

Kedua kesebelasan sudah memastikan lolos ke Liga 2 musim depan, namun jelas keduanya mengincar kemenangan untuk bisa lolos ke Final Liga 3 musim ini.

Bertindak sebagai tuan rumah, PSGC langsung membuka pertandingan dan melancarkan serangan-serangan berbahaya ke jantung pertahanan PSCS Cilacap.

PSCS langsung unggul cepat ketika pertandingan belum genap berjalan 20 menit melalui sepakan penalti yang dieksekusi kiper PSCS .

Tertinggal satu gol, PSCS langsung memberikan respon dan melakukan serangan-serangan yang beberapakali merepotkan barisan pertahanan PSCS Cilacap.

Sedangkan PSGC Ciamis juga tidak mau ketinggalan, mereka juga melancarkan serangan-serangan berbahaya yang merepotkan barisan pertahanan PSCS Cilacap.

Aksi individu pemain PSGC kerap merepotkan barisan pertahanan PSCS Cilacap dan membuka ruang bagi para pemain PSGC untuk mencetak gol tambahan.

Gol akhirnya tercipta, berawal dari serangan balik cepat, sepakan Muhammad Zuhaeri masih bisa diantisipasi kiper PGC dan menghasilkan sepak pojok.

Sepak pojok berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Zuhaeri dan menambah keunggulan PSCS menjadi 0-2 dari PSGC .

Halaman
12
Penulis: Gigih
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas