Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Link Live Streaming Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018, PS Mojokerto Putera vs Borneo FC

Link Live Streaming Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018, PSMP Mojokerto Putera (PSMP) vs Borneo FC, di Stadion Gajah Mada, Mojokerto, Selasa

Penulis: Gigih
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Link Live Streaming Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018, PS Mojokerto Putera vs Borneo FC
TRIBUN KALTIM/TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
INTRUKSI - Pelatih Borneo FC Fabio Lopez memberi instruksi Pemain Borneo FC saat latihan di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (23/1/2019). (TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO) 

TRIBUNNEWS.COM - Link Live Streaming Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018, PS Mojokerto Putera (PSMP) vs Borneo FC, Selasa (29/1/2019) Pukul 15.00 WIB.

Laga antara PSMP di ajang Piala Indonesia digelar di Stadion Gajah Mada, Mojokerto.

Laga ini akan berlangsung menarik mengingat PSMP musim lalu nyaris saja promosi ke Liga 1 sebelum kalah di babak besar Liga 2 2018.

Ini juga menjadi laga penting bagi Borneo FC, skuat bertabur bintang dan pelatih berkelas asal Italia, Fabio Lopez akan diuji di Laga perdana mereka tahun ini.

Link Live Streaming bisa dilihat di akhir berita

Pelatih kepala Borneo FC asal Italia, Fabio Lopez mengaku sudah mengetahui cara bermain calon lawannya, PS Mojokerto Putra.

Hal itu disampaikannya selepas melakukan latihan sebelum berangkat ke Jawa Timur.

BERITA TERKAIT

Untuk itu, ia berharap anak asuhnya untuk serius menyambut pertandingan resmi perdana Borneo FC di tahun 2019.

"Saya sudah tahu banyak tentang tim Mojokerto dan motivasi kita berangkat kesana untuk beri hasil terbaik meraih kemenangan," kata Fabio Lopez dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

Menurut Lopez sebagai tuan rumah Laskar Mojopahit, julukan PS Mojokerto Putra pasti menargetkan kemenangan, namun dirinya pun berpendapat skuadnya ingin meraih hal serupa.

"Pemain harus konsentrasi, belajar banyak di lapangan dan taktik yang kita jalankan, bermain positif dan saya yakin akan hasil kemenangan buat Borneo," pungkas eks pelatih Al Ahli, Saudi Arabia itu.

Membawa total 19 pemain dalam lawatan kali ini, pelatih Borneo FC Fabio Lopez mengatakan seluruh pemain yang diajak ke Mojokerto berpeluang untuk dimainkan.

"Semua pemain punya peluang untuk bermain, semua juga dalam kondisi fit meskipun kita baru beberapa hari saja melakukan latihan," urainya.

Dari daftar pemain yang diboyong ke Jawa Timur kali ini, Borneo FC membawa tiga kiper, lima pemain belakang, delapan pemain tengah serta satu penyerang.

"Kita akan berikan yang terbaik untuk pertandingan besok, kita punya waktu lima hari latihan dan juga tim tidak ada waktu untuk melakukan preseason, ini sesuatu yang tidak mudah tapi kita akan tampil maksimal dan meraih kememangan nanti," pungkas Fabio.

Link Live Streaming

Link Live Streaming

Link Live Streaming

(Tribunnews.com/Gigih)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas