Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Link Live Streaming Leg Kedua Piala Indonesia 2019, Bali United vs Blitar United

Link Live Streaming Leg Kedua Piala Indonesia 2019, Bali United vs Blitar United, Jumat (1/2/2019) Pukul 19.00 WIB.

Penulis: Gigih
Editor: Fathul Amanah
zoom-in Link Live Streaming Leg Kedua Piala Indonesia 2019, Bali United vs Blitar United
tribun bali
Tim Bali United memperkenalkan pelatih Baru, Stefano "Teco" Cugurra saat konferensi pers di Stadion Dipta,Gianyar, Senin (14/1). 

TRIBUNNEWS.COM - Link Live Streaming Leg Kedua Piala Indonesia 2019, Bali United vs Blitar United, Jumat (1/2/2019) Pukul 19.00 WIB.

Laga Leg Kedua Piala Indonesia 2019 antara Bali United melawan Blitar United digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Link Live Straming bisa dilihat di akhir berita

Bali United menjamu Blitar United dalam kondisi yang cukup apik, mereka memiliki keunggulan aggregat 3-0.

Namun pemain yang merupakan rekrutan anyar Serdadu Tridatu musim ini, Gunawan Dwi Cahyo mengatakan timnya tidak boleh menganggap remeh calon lawannya tersebut kendati di laga pertama sukses menang dengan skor yang cukup telak.

"Kami tetap menghormati dan mewaspadai tim Blitar United, walaupun kami sudah unggul tiga gol di pertandingan pertama, tapi kami wajib menjaga fokus agar bisa meraih hasil maksimal, semoga kami mampu mempersembahkan sesuatu yang terbaik untuk suporter yang hadir mendukung kami," ujar Gunawan dikutip Tribunnews.com dari laman resmi klub.

Gunawan juga mengatakan bila para pemain Blitar United rata-rata memiliki kecepatan.

Baca: Link Live Streaming Leg Kedua Piala Indonesia 2019, Bhayangkara FC vs PSBL Langsa

"Yang saya lihat dari pertandingan pertama, para pemain Blitar United cukup cepat, sebagai pemain belakang, bagi saya itu menjadi hal yang harus diantisipasi. Kami harus tetap menjaga konsentrasi di belakang dan tidak boleh kecolongan gol oleh mereka," kata Gunawan.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bila tim Serdadu Tridatu sudah sangat siap untuk laga malam nanti.

BERITA TERKAIT

Ia menegaskan bila anak asuhannya sudah menjalani berbagai latihan pasca menjalani laga leg pertama di Blitar.

"Setelah bermain di Blitar, kami langsung melakukan persiapan untuk pertandingan nanti, di hari pertama kami fokus pada fisik dan hari-hari berikutnya kami fokuskan pada taktik serta teknik, secara umum kami sudah siap untuk pertandingan nanti," ujar Coach Teco.

Kendati diunggulkan diatas kertas, Coach Teco tidak ingin para pemainnya menganggap remeh tim Blitar United.

"Tentu kami tidak boleh meremehkan mereka (Blitar United). Para pemain harus tetap fokus dan kerja keras, saat bermain di Blitar, para pemain menunjukkan kinerja yang bagus dan saya berharap hal serupa bisa diulang di pertandingan nanti," kata Coach Teco.

Terkait kemungkinan melakukan rotasi pemain, Coach Teco menegaskan hanya akan menurunkan pemain yang benar-benar siap untuk diturunkan.

"Tim ini terdiri dari 30 pemain lebih dan kami akan lihat siapa pemain yang benar-benar siap saat latihan, maka pemain tersebut akan mendapat kesempatan turun, kemungkinan akan ada sedikit perubahan dibandingkan saat pertandingan di Blitar," kata Coach Teco.

Lebih lanjut, Coach Teco juga berharap dukungan penuh dari suporter Bali United, Ia mengajak seluruh pecinta sepak bola Bali untuk hadir langsung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk mendukung para pemain Bali United.

"Tentu kami berharap suporter akan datang ke stadion untuk menambah motivasi para pemain. Pertandingan melawan Blitar United akan menjadi yang pertama tahun ini dan sudah cukup lama tidak ada pertandingan di Dipta, ketika stadion penuh oleh suporter, maka semangat para pemain akan meningkat," tutup Coach Teco.

Link Live Streaming

Link Live Streaming

Link Live Streaming

(Tribunnews.com/Gigih)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas