Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Istri Kedua Aa Gym 'Usir' Wartawan

Teh Rini, istri kedua A'a Gym sudah merasa kesal dengan pemberitaan perceraian suaminya. Dia mengusir wartawan dengan cara halus.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Istri Kedua Aa Gym 'Usir' Wartawan
adibsusilasiraj.blogspot.com
Dua Istri Aa Gym 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Teh Rini, istri kedua A'a Gym sudah merasa kesal dengan pemberitaan perceraian suaminya. Dia mengusir para pewarta gosip yang mendatangi rumahnya dengan cara halus.

Sepucuk surat ditempelkannya di depan rumah Minggu (9/1/2011). " Assalamuaikum, mba-mba dan mas-mas yang baik. Apa sih manfaatnya ingin tau masalah orang lain?(gambar senyum)." Demikian isi surat yang ditempel di depan rumah,"

Dalam surat itu, Teh Nini mengingatkan agar para pewarta tidak mengganggu privasi hidupnya dengan Aa Gym. "Coba deh diperiksa niat, nggak ada masalahanya selain untuk menaikan oplah, rating dan memberi bahan ke orang-orang untuk ghibah," ujar Teh Nini dalam surat tersebut.

Teh Nini pun mengingatkan kepada para pewarta infotaiment dan gosip agar ingat dengan balasan yang diberikan kepada Allah. Hal itu ia bandingkan dengan mantan presenter gosip, Cut Tari yang suka membicarakan orang kini menjadi gunjingan orang.

"Kalau membalikan takdir sih gampang, kunfayakun, sudah dikasih contoh, dimana Cut Tari yang rajin sekali ngomongin orang tiap hari, sekarang merasakan bagaimana jadi bulan-bulanan pers,"ujar Teh Nini dalam surat itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas