Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilkada Tangsel

Andre Maknai Positif Pantauan Pihak Asing

Calon Walikota Tangerang Selatan Andre Taulany membantah adanya pantauan dari pihak asing terdapat kepentingan terselubung.

Andre Maknai Positif Pantauan Pihak Asing
Tribunnews/Iwan Taunuzi
Andre Taulany dan istrinya nyoblos di TPS 25, Jalan Gelatik Atas TPS 25 RT 4/9, Rengas, Ciputat, Tangerang Selatan 
TRIBUNNEWS.COM, TANGSEL - Calon Walikota Tangerang Selatan Andre Taulany membantah adanya pantauan dari pihak asing terdapat kepentingan terselubung. Menurutnya adanya pantauan tersebut justru dinilai sebagai bentuk apresiasi, dimana Tangsel telah menjadi sorotan Nasional.

"Oh tidak kita harus berterima kasih ini suatu bentuk dari apresiasi, dimana Tangsel jadi sorotan semua pihak, Nasional pun juga sangat mengamati ini," kata Andre seusai menyoblos di TPS 25 jalan Gelatik Atas RT 4/9, Rengas, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (27/2/2011).

Andre mengatakan, hal ini dirasa perlu semua pihak bisa memantau. Justru semakin banyak orang mensurvey itu artinya akan semakin aman dalam pemungutan suara ulang.

"Artinya orang membantu kita dengan survei, Insya Allah akan semakin aman," imbuhnya.

Seperti diketahui, lembaga asing International Foundation for Electoral System (IFES) datang ke Tangerang Selatan khusus untuk melihat proses demokrasi di wilayah pemekaran Kabupaten Tangerang ini.

Dalam pantaunnya, IFES yang berjumlah 4 orang yang berasal dari Inggris, AustraliA dan Inggris ini akan memantau jalannya Pemilukada Tangsel dari proses pemungutan suara ulang dan penghitungannya. Pasalnya, wilayah ini merupakan kota pemekaran baru dan pertama kali menjalankan proses demokrasi. (*)

Penulis: Iwan Taunuzi
Editor: Harismanto
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas