Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Vina Panduwinta Kagumi Kerja Keras Erwin Gutawa

Si Burung Camar, Vina Panduwinata memuji Erwin Gutawa sebagai musisi maestro kebanggaan Indonesia.

Vina Panduwinta Kagumi Kerja Keras Erwin Gutawa
istimewa
Vina Panduwinata
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Si Burung Camar, Vina Panduwinata memuji Erwin Gutawa sebagai musisi maestro kebanggaan Indonesia. Konser bertajuk A Masterpiece of Erwin Gutawa merupakan bukti bahwa Erwin pantas menjadi contoh bagi musisi dari generasi muda.

"Ini kan, bukan yang pertama Erwin mengadakan konser besar. biasanya kolaborasi dengan beberapa penyanyi. Sebuah kolaborasi yang luar bisa. Erwin bisa jadi contoh yang muda," ujarnya, saat ditemui di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut Vina, Erwin adalah pekerja keras. Erwin juga punya kemauan keras. Ia berjuang dari bawah dan melesat sebagai salah satu musisi terbaik yang pernah dimiliki Indonesia.

Erwin mulai dikenal sebagai musisi ketika menjadi pemain bas di Karimata. Namun, Erwin melakukan transformasi luar biasa. Kini, ia bukan dikenal sebagai pemain bas, tetapi sebagai musisi serba bisa. Memainkan instrumen, menciptakan lagu, dan mengaransemen musik. Dan, ia tidak membatasi dirinya pada musik tertentu saja.

Ia menunjukkannya pada konser tunggalnya semalam. Bersama musisi dari tiga generasi, seperti Iwan Fals, Rossa, Afgan, Vidi Aldiano, dan band rock anak muda, Kotak, ia memainkan genre musik berbeda. Karakternya juga sangat kuat. Bravo Erwin

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas