Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Inneke Koesherawati: Bang Din Belum Sempat PDKT

Menurut Inneke Din Syamsudin, yang hari ini melangsungkan akad nikahnya dengan Novalinda, belum sempat melakukan pendekatan.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Inneke Koesherawati: Bang Din Belum Sempat PDKT
TRIBUNNEWS.COM/BIAN HARNANSA
Artis Inneke Koesherawati berpendapat kalau Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsudin, yang hari ini melangsungkan akad nikahnya dengan Novalinda, belum sempat melakukan pendekatan. 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai teman dalam Pengajian Orbit, Inneke berpendapat kalau Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsudin, yang hari ini melangsungkan akad nikahnya dengan Novalinda, belum sempat melakukan pendekatan.

"Beliau tidak seperti kita-kita. Sehabis pulang dari umroh, Bang Din langsung dekat dengan mbak Linda. Lagipula umur mereka tidak muda lagi, jadi mungkin nggak ada waktu untuk PDKT lagi,"ujar Inneke di gedung Dakwah Muhammadiyah, bilangan Menteng, Minggu (13/3/2011).

Mantan aktris seksi tersebut bangga bisa diundang saat akad nikah Din Syamsudin. Karena Ketua PP Muhammadiyah itu pun membagikan undangan akad nikahnya kepada teman-teman terdekatnya, hanya melalui sms.

"Bang Din memberikan undangan lewat sms. Karena bang Din ingin berbagi kepada teman-teman dekatnya, jadi calon mempelai perempuannya berbagi ke kita,"ujar Inneke Koesherawati.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas