Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Hindari Kemacetan, Donita Pilih Kuliah Dekat Rumah

Donita memilih kampus yang tak jauh dari kediamannya di Bintaro, Jakarta Selatan supaya menghindari kemacetan.

Hindari Kemacetan, Donita Pilih Kuliah Dekat Rumah
Richard Tampubolon/Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Donita, bintang sinetron Cinta Fitri itu kembali duduk di bangku kuliah untuk mendapatkan gelar sarjana. Ia sengaja memilih kampus yang tak jauh dari kediamannya di Bintaro, Jakarta Selatan supaya menghindari kemacetan.

"Dengan nyari kampus yang dekat dari rumah, aku berarti menghindari macet. Terus kalau aku syuting aku nggak perlu takut telat," ujarnya, saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Maklum, hingga saat ini kemacetan merupakan kendala utama jika hidup di Ibukota Jakarta. Daripada mengandalkan pemerintah daerah yang belum mampu mengatasi persoalan tersebut, sebagai warga negara Donita lebih baik menyiasatinya dengan cara seperti itu.

Donita rencananya memasuki Universitas Pembangunan Jaya, di Bintaro. Ia memilih fakultas komunikasi karena masih berkaitan dengan profesinya sebagai artis. "Insyaallah siap (kuliah), aku sudah lama memang niat untuk melanjutkan kuliah. Dan, sekarang aku pikir waktu yang pas," ucapnya.

Apalagi, ia sudah berjanji dengan orang tuanya untuk menyelesaikan studinya di perguruan tinggi. Sebab, ibunya memintanya untuk mendapatkan gelar sarjana sebelum dirinya menikah suatu saat nanti.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas