Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Delon Berharap Pejabat Publik Lebih Perhatikan Urusan Bangsa

Jawara Indonesia Idol 2004, Delon Indonesia harus berbenah untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Delon Berharap Pejabat Publik Lebih Perhatikan Urusan Bangsa
TRIBUNNEWS.COM/WILLEM JONATA
Delon Idol 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jawara Indonesia Idol 2004, Delon  menilai bahwa pada HUT ke 66 Kemerdekaan, Indonesia harus berbenah untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Saat ini Indonesia masih terpuruk karena maraknya kasus korupsi yang dilakukan oleh pejabat publik yang beberapa hari ini menjadi sorotan terkait kasus Wisma Atlet yang menyeret bekas Bendahara Umum Partai Demokrat Nazaruddin.

"Kalau begini terus, sampai cicit Indonesia nggak bakalan berubah. Yah, begini terus. Apa bisa berkembang?" ujarnya, Rabu, (17/08/2011), di Gedung Arsip Nasional, jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Menurutnya, meski usia kemerdekaannya masih muda, negara tentangga Singapura dan Malaysia jauh lebih maju dari Indonesia. Hal itu, tidak bisa dipungkiri dan menjadi tamparan positif supaya semua elemen bangsa bergerak maju untuk membawa Indonesia lebih baik untuk ke depannya.

Karena itu, Delon sangat mengharapkan supaya  para pejabat publik di Indonesia menaruh perhatian lebih kepada bangsanya dan tidak memikirkan diri sendiri atau golongannya.

"Kesimpulannya, Indonesia di usia ke 66 ini harus berubah. Apalagi pejabat kita bisa memperhatikan negara ini, pasti maju. Kalau maju, aku bangga sebagai bangsa Indonesia," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas