Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Duh Saat Hamil Tua, Wulan Guritno Jadi Lesbi

Meski saat ini tengah mengandung anak kedua Wulan Guritno berubah menjadi seorang penyuka sejenis.

Duh Saat Hamil Tua, Wulan Guritno Jadi Lesbi
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Wulan Guritno hamil lagi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iman Suryanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski saat ini tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Adilla Dimitri, ternyata Wulan Guritno berubah menjadi seorang penyuka sejenis. Lho, kok jadi lesbi?

Uupss...tapi apa yang dilakukan oleh Wulan Guritno bukanlah dalam artiansebenarnya ,namun hanya sebuah karakterdalm film terbarunya yangh berjudul "Dilema".

Berperan sebagai seorang lesbi yang dominan (jadi cowonya) diakui oleh Wulan bukanlah hal yang terlalu sulit dijalankan olehnya. Akan tetapi menjadi sangat berat ketika peran tersebut dilakukan saat kondisinya tengah hamil tua.

"Iyalah, memang sangat berat karena kondisi hamilnya. Namun aku jalani dan bagiku itu biasa aja. Dan semuanya itu merupakan bagian dari peran aja dan ngak ada dengan kehidupan pribadiku, aku masih normal loh," terangnya.

Wulan juga mengatakan bahwa dari semua jenis peran yang disodorkan kepadanya selalu diterimanya dan tentunya yang menantang.

"Jadi nikmati ajah dan bagi saya peran yg kontroversi, menantang, dan sulit, itu jauh lebih baik buat pengembangan karir saya," terangnya.

Penulis: ricas74
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas