Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Konser Westlife di Jakarta

Penonton Indonesia Jadi Obyek Film Westlife

Westlife tidak hanya tampil di Tennis Indoor Senayan, Rabu (5/10/2011). Mereka juga mendokumentasikan penonton Indonesia untuk dijadikan film.

Penonton Indonesia Jadi Obyek Film Westlife
NET
Westlife boy band asal Irlandia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebelum grup boyband asal Irlandia, Westlife tampil di Tennis Indoor Senayan, Rabu (5/10/2011), mereka sempat mengadakan jumpa pers dengan media. Pada saat itu yang hadir hanya dua personil Westlife, yakni Nicky Bryne dan Kian Egan.

Saat dimulai jumpa pers, Nicky Bryne sibuk dengan handycam yang ia bawa. Ternyata tujuan Nicky merekam adalah untuk mendokumentasikan seluruh tur Westlife di Asia.

Rencananya dari hasil dokumentasi itu, akan dibuat sebuah film mengenai Gravity Tour Westlife di Asia. Indonesia merupakan salah satu negara yang akan dimasukan Westlife kedalam film mereka.

"Dengan kamera ini kami selalu mengabadikan segala sesuatu ini akan menjadi dokumenter Westlife The Movie di Asia,"ujar personil Westlife yang pernah menjadi pemain bola dari grup Newcastle itu.

Konser Westlife 'Gravity Tour 2011' akan berlangsung pukul 20.00 WIB. Konser Westlife akan berlangsung sekitar 2 jam, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta dan tiket yang disediakan pihak penyelenggara sebanyak 4500 lembar dengan harga berkisar Rp.600.000 sampai Rp.750.000 sudah habis terjual sejak seminggu lalu.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Berita Terkait :#Konser Westlife di Jakarta

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas