Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Konser Westlife di Jakarta

Westlife Tak Sabar Tampil Di Jakarta

Boyband asal Irlandia, Westlife akan tampil di Tennis Indoor Senayan, Rabu (5/10/2011) malam ini .

Westlife Tak Sabar Tampil Di Jakarta
NET
Westlife boy band asal Irlandia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Boyband asal Irlandia, Westlife akan tampil di Tennis Indoor Senayan, Rabu (5/10/2011) malam ini . Kedatangan Westlife kali ini sudah ke empat kalinya ke Indonesia.

Shane, Nicky, Mark dan Kian yang tergabung dalam Westlife akan menggelar konser bertajuk 'Gravity Tour 2011' yang merupakan salah satu agenda promo album Westlife terbaru berjudul 'Gravity'.

Konser pertama Westlife di gelar pada tahun 2000, dilanjutkan pada tahun 2001 dan tahun 2006. Grup vokal yang yang menyanyikan lagu 'Queen Of My Heart' itu masih tetap digemari para penggemar terutama dari kaum hawa.

Berdasarkan pantauan Tribunnews.com, sejak sekitar pukul 12.00 WIB, area Tenis Indoor Senayan, sudah mulai di padati oleh ratusan penggemar Westlife yang rata-rata gadis remaja. Para penggemar Westlife sudah datang dari yang sudah punya tiket hingga yang masih mengantri untuk mendapatkan tiket.

Sekitar pukul 14.00 WIB, panitia penyelenggara Westlife menggiring para penonton untuk keluar area dan meminta pemilik tiket untuk menunggu di luar gerbang.

Menurut informasi dari penyelenggara, acara konser 'Gravity Tour 2011' akan berlangsung pukul 20.00 WIB. Konser Westlife akan berlangsung sekitar 2 jam, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta dan tiket yang disediakan pihak penyelenggara sebanyak 4500 lembar dengan harga berkisar Rp.600.000 sampai Rp.750.000 sudah habis terjual sejak seminggu lalu.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Berita Terkait :#Konser Westlife di Jakarta

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas