Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Once Harap 'Xenia Maut' Tidak Terulang

Penyanyi Once Mekel prihatin atas terjadinya kecelakaan Xenia maut di kawasan Tugu Tani Jakarta Pusat yang begitu tragis.

Penulis: Andrian Salam
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Once Harap 'Xenia Maut' Tidak Terulang
TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Once, mantan vokalis Band Dewa 19, kelahiran, Makassar, 21 Mei 1970, mempunyai nama lengkap Elfonda Mekel, turut meriahkan acara malam, Penganugerahan Nugra Jasadarma Pustaloka. Dengan tema Gemilang Perpustakaan Nasional 2011. Senin (7/11/2011) lalu, yang bertempat di Teater Nusa Indah, Balai Kartini, Jakarta. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Andrian Salam Wiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Once Mekel prihatin atas terjadinya kecelakaan Xenia maut di kawasan Tugu Tani Jakarta Pusat yang begitu tragis. Menurutnya kecelakaan  tersebut merupakan peristiwa luar biasa.

Apalagi, ada sembilan tewas dan tiga luka-luka membuktikan betapa ganasnya 'Maut Xenia' tersebut.

"Cukup prihatin terhadap kejadian yg mengenaskan itu ya. Terlebih korbannya cukup banyak," terang Once saat ditemui di gedung CTC, Senen, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2012)

Dengan begitu, ia berharap agar peristiwa ini tidak terulang. Karena tambah Once, sebenarnya hal itu tidak perlu terjadi, mengingat jalan sekitar lokasi kejadian adalah jalan yang cukup sempit dan tidak layak digunakan untuk mengebut.

"Kalau saya boleh jujur jalanan di Jakarta itu tidak ada yang layak untuk digunakan mengebut. Masa padatnya kendaraan padatnya orang mau dipake ngebut," ujarnya.

Once pun turut menanggapi 'pemeran' utama atas peristiwa tersebut yakni  Apriani Susanti. Seperti diketahui, Apriani mengendarai mobil dalam pengaruh alkohol dan obat-obatan.

BERITA REKOMENDASI

Jadi menurutnya jika mau bersenang-senang itu boleh saja. Tapi janganlah sampai merugikan orang lain. "Wah dalam kondisi seperti itu, janganlah, saya kira itu hal yang sangat merugikan orang lain," jawabnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas