Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ruben Onsu Anggap Ade Namnung Kakak Sendiri

Ratusan pelayat termasuk artis ibukota terus berdatangan ke kediaman artis dan juga presenter Ade Namnung yang meninggal di RS Mitra

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Ruben Onsu Anggap Ade Namnung Kakak Sendiri
facebook
Ade Namnung semasa masih hidup 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ratusan pelayat termasuk artis ibukota terus berdatangan ke kediaman artis dan juga presenter Ade Namnung yang meninggal di RS Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur, Selasa(31/1/2012) pukul 11.45 WIB. Salah satunya Ruben Onsu yang sangat terpukul atas kepergian orang yang sudah dianggapnya sebagai kakak sendiri.

"Saya masih nggak percaya, almarhum sudah saya anggap kakak sendiri, tapi ini sudah jalannya," ucap Ruben dengan linangan air mata, usai melayat di rumah duka, Selasa (31/1/2012).

Ruben juga bercerita bahwa ia sempat menjenguk Ade sewaktu dirawat di rumah sakit. "Saat itu Ade sudah mau bicara dan terlihat sehat, saya dan semua teman terdekatnya sangat senang, berarti ada kemajuan dalam kesehatannya," tambahnya.

Ade Namnung, komedian bertubuh gemuk itu meninggal dunia di RS Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2012) pukul 11.45 WIB.

Saat ini jenazah Ade telah tiba di rumah duka, di Jalan Haji Ahmad RT06/RW04 No.1, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, pukul 14.30 WIB. Puluhan tetangga sejak mendengar kabar itu kemudian memenuhi rumah duka. Mereka berkumpul di depan pagar ingin melihat jenazah untuk terakhir kalinya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas