Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tanah Kuburan Belum Kering, Harta Ade Namnung Jadi Rebutan

Pada saat permintaan aset, surat, dan berbagai macam harta, Hariningsih dan Rizal membawa polisi ke rumah Ramon Papana di Sentul.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Tanah Kuburan Belum Kering, Harta Ade Namnung Jadi Rebutan
Twitter
Ramon Papana, ayah angkat Ade Namnung 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibu kandung almarhum Ade Namnung, Hariningsih dan adik kandung Ade, Rizal Sabtu (4/2/2012) mendatangi rumah ayah angkat Ade Namnung, Ramon Papana. Tujuan mereka datang untuk menuntut harta yang ditinggalkan pelawak Ade Namnung yang meninggal beberapa waktu lalu.

Pada saat permintaan aset, surat, dan berbagai macam harta, Hariningsih dan Rizal membawa polisi ke rumah Ramon Papana di Sentul. Mereka datang dengan berteriak lantang dan merusak pekarangan rumah dan cindera mata milik Ramon Papana.

"Mereka mau ambil (surat, aset, dan harta) hari itu juga. Hariningsih gebrak meja, mecahin pot dari Arab. Awalnya saya ajak berunding, tapi mereka nggak mau," terang Ramon Papana, di Comedy Cafe, Minggu (5/2/2012).

"Tujuan mereka sudah jelas, ketika duduk, maksud dan tujuan langsung nanya surat penting, aset minta lihat sertifikat tanah dan segala macem yang menyangkut harta Ade," jelas Ramon.

Namun semua permintaan keluarga kandung Ade Namnung tak digubris oleh Ramon pada saat itu. Alasannya Ramon ingin menunggu sampai 40 hari meninggalnya Ade Namnung.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas