Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Chika Jessica Tak Mau Rayakan Valentine Berdua Pacar

Menurutnya Valentine merupakan waktu yang tepat untuk menunjukkan kasih sayang kepada orang yang dicintainya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Chika Jessica Tak Mau Rayakan Valentine Berdua Pacar
Warta Kota/Nur Ichsan/nur ichsan
Chika Jessica 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Chika Jessica untuk kali pertama merayakan Valentine bersama Ade, gitaris band Govinda, kekasihnya itu. Namun, ia tidak mau merayakan berduaan. Tetapi lebih suka merayakannya bersama teman-temannya.

"Pertama kali rayakan Valentine bareng Ade. Senang bisa merayakannya. Mau (merayakannya) yang dekat, tapi ramai-ramai bareng teman," ucap Chika Jessica, Senin (13/2/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurutnya Valentine merupakan waktu yang tepat untuk menunjukkan kasih sayang kepada orang yang dicintainya. Meskipun, diakuinya setiap hari selalu bersikap romantis dengan sang pacar sebagai bentuk kasih sayangnya itu.

Apalagi, pacarnya itu adalah seorang musisi. Setiap kali mengeluarkan kata-kata, bisa saja dijadikannya lirik lagu yang indah. Chika menilai pacarnya itu, tipikal pria romantis.

"Setiap hari juga romantis. Aku juga menyindir dia supaya dapat kado. Bisa berdua sama dia aja sudah senang banget. Kalau mengeluarkan kata-kata, suka jadi lirik lagu. Romantis banget deh," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas