Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Celana Dalam Ade Namnung pun Sudah Diinventaris Ramon

Memang masih ada barang-barang Namnung di kediaman Ramon. Maklum, selama 21 tahun komedian bertubuh gemuk itu, tinggal di kediamannya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Celana Dalam Ade Namnung pun Sudah Diinventaris Ramon
Twitter
Ade Namnung 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ramon Papana sebetulnya sudah berencana memisahkan barang-barang milik almarhum Ade Namnung yang masih tertinggal di kediamannya. Namun, ia berharap kepada keluarga Namnung untuk memberinya waktu karena saat ini masih berkabung.

"Justru saya meminta untuk memisahkan apa-apa yang dipunya Ade di tempat saya. Dari celana dalam, sepatu, dan semuanya. Tapi saya minta tolong kasih waktu kami untuk berduka," ujar Ramon Papana, Selasa (14/2/2012), saat ditemui di kawasan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Memang masih ada barang-barang Namnung di kediaman Ramon. Maklum, selama 21 tahun komedian bertubuh gemuk itu, tinggal di kediamannya. Hubungan Ramon dan Namnung sangat dekat, mereka sudah seperti ayah dan anak. Makanya, Namnung menyapa Ramon dengan sebutan papa.

"Secara teknis dia tinggal di rumah saya selama 21 tahun. Bukan berarti saya rebut dong," terangnya. Makanya, Ramon agak terkejut jika dituduh merebut harta Namnung.

Ramon berjanji akan menjelaskan secara detail terkait peninggalan Namnung yang ada di rumahnya. Namun, dengan catatan setelah dirinya selesai berkabung. Setidaknya, setelah 40 hari meninggalnya Namnung.

"Saya ingin sekali jelaskan, tapi nanti setelah masa berkabung. Saya janji akan menjelaskan detailnya," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas