Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Olla Ramlan Menangis Gara-gara Sang Pacar

Awalnya Olla sempat menanyakan rencana untuk merayakan Valentine berduaan dengan Aufar. Namun, Aufar malah menanggapinya dengan

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Olla Ramlan Menangis Gara-gara Sang Pacar
twitter
Olla Ramlan dan Aufar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Olla Ramlan mendapat kejutan dari pacarnya, Aufar Hutapea menjelang Valentine. Kejutan itu benar-benar membuatnya sampai menitikkan air mata tanda bahagia. Aufar memberikannya sebuah karangan bunga sebagai tanda cinta.

"Pesan bunga dibantu manager Olla. Dia kaget, sampai menangis juga," ujar Aufar, Selasa (14/2/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Wanita kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 itu, terkejut dibuat pacarnya. Sebab, pada awalnya Olla sempat menanyakan rencana untuk merayakan Valentine berduaan dengan Aufar. Namun, Aufar malah menanggapinya dengan dingin, malah terkesan cuek.

"Kemarin malam, saya tanya ke Aufar, besok ada acara apa ya? Dia bilang nggak apa-apa. Jadi bad mood aja. Saya kan besok ulang tahun juga, jadinya harap-harap cemas aja. Eh, tiba-tiba dia datang. Nggak menyangka," ucap Olla.

Tak pelak, Olla terharu dan tak sanggup menahan air mata yang pelan-pelan jatuh di pipinya. Ia bahagia karena pacarnya memberikan perhatian istimewa kepadanya di hari kasih sayang. Meskipun, tanpa ada acara makan malam berduaan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas