Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hiiii! Tika T2 Koleksi Ratusan DVD Film Horor

Biasanya cewek-cewek takut dengan film-film horor. Tapi Tika "T2" malah mengoleksi film-film hantu!

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Hiiii! Tika T2 Koleksi Ratusan DVD Film Horor
Dokumentasi
Tika T2 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - TIKA dan Tiwi dari duo T2 sejatinya punya kebiasaan berolah raga.  Namun, belakangan hobi itu cendrung dikurangi seiring kesibukan yang meningkat. Lalu, apa yang biasa mereka lakukan untuk mengisi waktu di sela padatnya jadwal manggung?

Tika bercerita, menonton film menjadi aktivitas di waktu sengang yang ia sukai. Pemilik nama lengkap Kartika Yudia ini mengaku kerap menyalurkan hobinya tersbeut tiap ada kesempatan. "Selain bernyanyi, aku tuh hobi olahraga. Kalau dulu sama Tiwi rajin fitnes, tapi sekarang agak berkurang. Hobi yang aku senang banget adalah nonton film," ungkapnya, Selasa (20/3/2012).

Lewat film, jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) ini dapat belajar berakting dan mendalami peran. Meski ia berprofesi sebagai penyanyi, baginya seni peran itu penting, utamanya kala ia harus menjalani syuting video klip. Selain itu hobi menonton film juga sesuatu yang menyenangkan.

"Kalau bikin video klip kan juga harus akting.Kan nggak harus nyanyi, memerankan adegan syuting untuk FTV dan sinetron juga, karena itu (nonton film) perlu. Selain itu kan juga merupakan kesenangan," ungkapnya.

Tika lebih memilih menonton film di rumah bersama sang patner, ketimbang nonton di bioskop. Karena itu perempuan kelahiran Bandung, 05 April 1986, ini punya koleksi digital video disc (DVD) yang banyak. Bahkan jumlahnya mencapai ratusan keping. Harga DVD yang relatif terjangkau menjadi alasan kenapa Tika mengoleksi jenis film dalam bentuk cakram tersebut.

"Banyak sampai ratusan tapi nggak sampai ribuan. Kalau DVD nggak terlalu mahal," bebernya.
Dari sekian banyak film yang bermunculan, film bergenre petualangan menjadi favorit Tika. Tak cuma itu, film horor juga menjadi pilihan utama buat Tika untuk ditonton.

"Aku sih kalau film drama kurang suka, aku suka film horor dan film thriler. Kalau film petualangan aku suka 'Pirates of the Caribbean'. Terus kalau film horor aku suka film 'The Black Woman', film 'Lord of The Ring', seperti itu deh," papar Tika.

BERITA REKOMENDASI

Kemang merupakan lokasi Tika mencari DVD-DVD terbaru. Dalam membeli, Tika mengaku selalu membeli yang original.

"Kalau beli film yang pasti di toko DVD terus ada 1 tempat sih di daerah Kemang," akunya.

Untuk berita lengkapnya, silakan klik Tribun Jakarta Digital

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas