Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tahun Ini Indah Dewi Pertiwi Ganti Gaya

Indah Dewi Pertiwi.(IDP)sadar betul bagaimana harus tampil semenarik mungkin. Tahun ini dia berganti gaya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tahun Ini Indah Dewi Pertiwi Ganti Gaya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi solois Indah Dewi Pertiwi yang terkenal lewat lagu utamanya yang berjudul Baru Aku Tahu Cinta Itu berpose di samping mobilnya pada acara KFC 100% original music di KFC kemang jakarta selatan, Rabu (21/03/2012). Album terbarunya yang berjudul teman terindah mendapatkan rekor muri karena tembus 2 juta copy (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Indah Dewi Pertiwi.(IDP)sadar betul bagaimana harus tampil semenarik mungkin. Baginya penampilan bagian dari kesuksesannya sebagai penyanyi. Nah, apa gayanya tahun ini?

IDP mantap untuk mengambil tema natural dalam setiap penampilannya. "Tahun lalu kan sudah ambil tema warna-warni, nah tahun ini temanya lebih dewasa. Kan karena umurku makin bertambah," jelas pelantun lagu Aku Tak Berdaya ini.

Apa bedanya dengan gaya sebelumnya? Perubahan gayanya adalah pada model rambut. Pilihannya jatuh pada model rambut potongan `Bob' yang lagi naik daun tahun ini. Gaya rambut ini identik dengan potongan pendek sebatas bahu. Potongan gaya ini ngetren saat Perang Dunia I karena dinilai lebih praktis dan minim perawatan.

Alhasil, Indah harus rela rambut panjangnya yang indah itu dipangkas pendek. "Tahun ini aku suka banget sama potongan ngebob. Jadi pengen ubah rambut gaya itu biar memberikan sesuatu yang berbeda," katanya menjelaskan alasan memilih gaya rambut yang juga diadopsi Luna Maya ini.

Artis yang pernah mengecap pendidikan koreografi di Thames Square, Amerika Serikat, ini juga akan mengubah gaya busananya dengan mengadopsi model baju gotic. "Sudah beberapa bulan ini aku pakai kostum gotic. Aku suka banget dengan kostum itu," terangnya.

Satu lagi, Indah juga berniat mengenakan busana yang tertutup meski tetap meninggalkan kesan seksi. Paling banter, kostum yang tertutup ini lebih ditujukan saat menghadiri acara-acara formal. "Sebisa mungkin aku tampil sopan," cetusnya yang mengaku hanya memakai sepatu kets saat latihan saja," 

BERITA REKOMENDASI

Berita lengkap silakan klik Tribun Jakarta Digital

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas