Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kehilangan iPad Bikin Shanty Sensitif

Nasib apes kehilangan gadget juga dialami Shanty. Penyanyi yang kini menetap di Hong Kong itu mesti merelakan iPad dan kamera miliknya raib.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kehilangan iPad Bikin Shanty Sensitif
/JEPRIMA
Penyanyi Annissa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie yang akrab dipanggil Shanty saat menghadiri peresmian peluncuran Yayasan Sumbing Gentur di Sinou Kaffe Hausen Jl. Panglima Polim V No 26 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/03/2012). Shanty saat menghadiri acara ini baru saja pulang dari Hongkong dia datang bersama anaknya yang bernama Arjuna Lucio Paredes. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Jeprima


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nasib apes kehilangan gadget juga dialami Shanty. Penyanyi yang kini menetap di Hong Kong itu mesti merelakan iPad dan kamera miliknya raib dibawa kabur orang. Jelas saja kejadian itu membuat Shanty dongkol.

"Kejadiannya di restoran. Saat itu saya taruh tas di meja. Tahu-tahunya sudah amblas dibawa kabur orang yang pura-pura jadi pengunjung di sana," katanya menceritakan kejadian apes yang menimpanya.

Shanty wajar kesal. Selain harga barang-barang itu yang cukup mahal, momen-momen spesial bareng anaknya, Juno, yang tersimpan di gadget itu ikutan hilang. "Jadinya kesel bangetlah," ucap Shanty yang terlihat belum hilang rasa dongkolnya.

Perempuan bernama lengkap Annissa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie ini sadar semua orang berpotensi jadi korban kriminal. Makanya itu, dia mengaku lebih waspada dengan barang-barangnya saat berada di tempat keramaian.

Di samping itu, dia juga punya tips sendiri agar tak jadi sasaran orang yang berniat jahat. Misalnya dengan menghindari mengeluarkan barang-barang mahal saat berada di keramaian. "Sensitiflah. Enggak semua orang mampu dan barang-barang itu bisa bikin orang jadi sirik," tutupnya.

Berita lengkap silakan klik Tribun Jakarta Digital edisi Jumat (23/3/2012) pagi.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas