Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sissy Priscillia Menghilangkan Jenuh Saat Ditinggal Suami

MENJADI istri dari seorang pereli dunia punya risiko tersendiri. Sissy Pricillia tahu benar rasanya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sissy Priscillia Menghilangkan Jenuh Saat Ditinggal Suami
Tribunnews.com
Rifat Sungkar dan istrinya, Sissy 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - MENJADI istri dari seorang pereli dunia punya risiko tersendiri. Sissy Pricillia tahu benar rasanya. Ia kerap ditinggal sang suami, Rifat Sungkar, yang berkeliling dunia mengikuti kejuaraan reli dunia.

Tapi Sissy punya tips positif untuk melepaskan diri dari kesendirian kala ditinggal Rifat. Menghabiskan waktu bersama teman-teman jadi satu jurus Sissy. Cara lain adalah memanjakan diri dengan berjalan sendiri di mal yang tak jauh dari kediamannya.

"Sebagai pebalap, waktu Rifat Sungkar berada di rumah sangat jarang, ketika sedang sendiri kadang-kadang saya sempatkan waktu untuk berjalan-jalan dengan teman ke Plaza Indonesia. Kebetulan Plaza Indonesia tidak jauh dari apartemen saya yang ada di Apartemen Thamrin   Residence," ujar perempuan bernama lengkap Lyssies Priscillia tersebut saat ditemui usai acara Pers Conference di Opus Cafe-Plaza Indonesia, Kamis (22/3/2012).

Walau sering ditinggal, Sissy mengaku tetap mendukung penuh suaminya yang akan terjun di Kejuaraan World Rally Championship (WRC) pada akhir maret nanti.

Bentuk dukungan Sissy kepada sang suami berupa datang langsung ke beberapa seri (WRC). Selain memberikan support, Sissy juga memanfaatkan itu jalan-jalan saat Rifat berlomba di kota yang menjadi tempat favorit buatnya.

"Saya akan mulai ikut Rifat di beberapa seri balapan terakhir yaitu di Jerman, Perancis, Italia, dan Spanyol," ucap perempuan kelahiran 5 April 1985 itu.

BERITA REKOMENDASI

Berita lengkap silakan klik Tribun Jakarta Digital edisi Jumat (23/3/2012) siang.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas