Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

'The Amazing Spider-man', Laris Manis Sejak Dirilis

Di sejumlah negara kawasan Asia, film "The Amazing Spider-Man," produksi Sony Pictures ini lumayan laris manis!

Penulis: Agung Budi Santoso
zoom-in 'The Amazing Spider-man', Laris Manis Sejak Dirilis
Istimewa
Film The Amazing Spider-man 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di sejumlah negara kawasan Asia, film "The Amazing Spider-Man," produksi Sony Pictures ini lumayan laris manis!

Bayangkan saja, sebelum dirilis secara resmi saja, film garapan Marc Webb ini berhasil menjaring keuntungan total 50,2 juta dollar AS, dari pemutarannya di 13 negara berbeda di seluruh dunia.

Di Korea Selatan, Sabtu, (30/6/2012) lalu, misalnya, hasil penjualan tiket film yang dibintangi Andrew Garfield dan Emma Stone ini terjual angka penjualan hingga 13,4 juta dollar AS.

Sementara di Jepang, film yang mengangkat sisi lain dari Peter Parker ini mampu menembus angka 11,4 juta dollar AS. Perolehan ini tercatat sebagai angka pendapatan tertinggi kedua pada pemutaran perdana setelah film "The Avengers."

Seperti diketahui, film ini dirilis pada Selasa (3/7/2012). Film ini  diharapkan mampu menyaingi kesuksesan film pertamanya. Anda ingin tahu alur cerita singkatnya?

The Amazing Spider-Man bercerita mengenai Peter Parker (Andrew Garfield), seorang anak SMA biasa yang ditinggal orangtuanya saat masih kecil sehingga ia dirawat oleh pamannya, Ben (Martin Sheen), dan bibinya, May (Sally Field). Seperti remaja kebanyakan, Peter berusaha mencari tahu siapa ia sebenarnya dan bagaimana ia bisa menjadi seperti sekarang ini.

Peter juga mencari cara untuk dapat bersama cinta pertamanya, Gwen Stacy (Emma Stone) dan bersama, mereka berjuang dengan cinta, komitmen dan rahasia-rahasia yang ada. Saat Peter menemukan tas misterius kepunyaan ayahnya, ia memulai sebuah penyelidikan untuk dapat memahami hilangnya orang tua Peter - yang menuntunnya langsung ke Oscorp dan sebuah laboratorium yang dimiliki oleh Dr. Curt Connors (Rhys Ifans), ex-partner sang ayah.

BERITA TERKAIT

Ketika Spider-Man dihadapkan dengan alter-ego Dr. Connors, The Lizard, Peter harus menggunakan kekuatannya dan memulai jalan hidupnya sebagai seorang pahlawan. (Agung Budi Santoso/21 cineplex/berbagai sumber) 

Baca berita terkini lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas