Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Begini Kiat Indah Kalalo Biar Kuat Menyusui di Bulan Puasa

Indah Kalalo punya kiat agar tidak lemas biar berpuasa dalam kondisi menyusui.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Begini Kiat Indah Kalalo Biar Kuat Menyusui di Bulan Puasa
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Foto kenangan Indah Kalalo dan Justin Werner saat menikah. Di sebelah kanan foto buah hati mereka sesaat setelah dilahirkan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indah Kalalo, bintang film "Kembang Perawan" itu rupanya sudah tidak sabar menantikan datangnya bulan suci Ramadan.

Apalagi, ia baru saja dikaruniai seorang anak dari pernikahannya bersama lelaki bule Ibrahim Justin Werner. Menurutnya, puasa tahun ini bakalan seru. Di bulan penuh ampunan itu, suaminya yang berkebangsaan Australia tersebut, bakal belajar menahan haus dan lapar. Ayanna, putrinya itu menjadi bel sahur yang bakalan membangunkannya.

"Seru nih, puasa kali ini Justin juga belajar puasa lagi. Untungnya dia (Ayanna) jam dua (dini hari) bangun untuk menyusui. Jadi pas bangun nanti menyusui dan sahur," ucapnya, saat ditemui di kawasan Pangadegan, Jakarta Selatan.

Indah menuturkan tidak ada menu khusus dalam menjalankan ibadah puasa. Namun, ia tetap menjaga stamina atau daya tahan tubuhnya dengan banyak mengonsumsi air putih. Menurutnya, minum air putih sangat penting untuk ibu yang sedang menyusui seperti dirinya.

"Menu khusus sih enggak ada. Sebelum sahur minum yang banyak. Kalau minumnya enggak banyak, takutnya susunya enggak banyak. Yang penting si baby enggak haus," tandasnya.

Baca berita terkini lainnya

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas