Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sinetron Para Pencari Tuhan Tetap Tayang di Indonesia

Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) yang populer di Indonesia masih tetap menyapa pemirsa tanah air.

Penulis: ferro maulana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sinetron Para Pencari Tuhan Tetap Tayang di Indonesia
Istimewa
Para Pencari Tuhan 2 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Ferro Maulana

 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
- Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) yang populer di Indonesia masih tetap menyapa pemirsa tanah air. Meski sang sutradara Dedy Mizwar mengakui tayangan ini sudah dibeli oleh stasiun televisi Malaysia.

Ya, sinetron PPT memang masih menjadi andalan SCTV di ramadhan tahun ini.  Tayangan unggulan tahun sebelumnya pun kembali mencoba mencuri perhatian pemirsa yang memang sudah lekat karena sudah memasuki tahun ke 6.

PPT menjadi satu program SCTV memanjakan penonton televisi dengan tayangan Ramadhan Istimewa SCTV.
Tayangan dimulai 14 Juli 2012. Sejumlah program unggulan Ramadhan tahun lalu tetap di pertahankan seperti Sm*sh Ngabuburit, Mutiara Hati, Sabarrr.

Selain PPT 6 SCTV juga menghadirkan sinetron Ramadhan baru dengan judul ' Insya Allah Ada Jalan' yang dibintangi oleh Maher Zein dan Fadly Padi.

Menurut Harsiwi Achmad, Directur Program SCTV, sinetron 'Insya Allah ada jalan' menjadi unggulan program sinetron ramadhan SCTV selain PPT' yang sudah merebut hati pemirsa.

"Keberhasilan para pencari Tuhan yang saat ini sudah masuk sesi 6, menjadi motivasi bagi SCTV untuk bisa memberikan lagi sinetron ramadhan yang lebih istimewa lagi pada ramadhan tahun ini," kata Harsiwi di Studio SCTV - Ruang MFH SCTV Tower Lantai 8 Senayan City, Senin (9/7/2012).

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas