Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Terbayang Nggak? Trio Macan Biasa Urakan Kini Nyanyi Religi

Trio Macan yang biasa tampil urakan mendadak berencana keluarkan single religi jelang Ramadhan.

Penulis: ferro maulana
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Terbayang Nggak? Trio Macan Biasa Urakan Kini Nyanyi Religi
tribun Jakarta/JEPRIMA
Trio Macan yang beranggotakan Lia Ladysta, Iva Novanda, dan Dian Aditya saat tampil di acara musik di Studio 5 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/05/2012). Kepanikan trio macan saat berada di Bangkok terjadi saat Lia dan Iva kesasar naik taksi berdua. Sampai waktu yang cukup lama di lokasi pertemuan, keduanya tidak kunjung muncul. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terbayang nggak sih, Trio Macan yang biasa tampil urakan menurut persepsi banyak orang, tiba-tiba kini berencana mau meluncurkan lagu religi menjelang bulan Ramadhan.

Apakah Trio Macan latah memanfaatkan peluang pasar jelang bulan puasa? Entahlah. Tapi Ifa, salah satu personel Trio Macan, bilang kalau itu berdasar permintaan para fans. Ah, apa iya sih begitu?

"Sudah matang, siap disajikan, tinggal respon masyarakat terhadap kami bertiga, mudah-mudahan bisa diterima," katanya di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/7/2012) siang.

Tema dari judul lagu religi Trio Macan menurut Ifa adalah 'Nabung Naik Haji', yang disesuaikan dengan doa para personel Trio Macan yang tahun ini ingin menghajikan orangtua. Lagu itu akan dilempar ke pasar seminggu sebelum Ramadhan. "H-3 Ramadhan, kami sudah siap keluarin," jelasnya.

Menyambut bulan puasa tahun ini para personel Trio Macan sudah melakukan persiapan fisik dan mental. "Karena kita akan keluarkan single religi persiapan adalah tabungan, untuk ke depannya. Setelah single religi pekerjaan rumah masih banyak," ujarnya.

Baca berita terkini lainnya

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas