Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Trio Macan Kurangi Kebiasaan Tampil Urakan dan Vulgar

Kesan vulgar dan urakan dikurangi oleh Trio Macan. Kini mereka merasa mulai naik kelas, lebih elit sedikit demi sedikit.

Penulis: ferro maulana
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Trio Macan Kurangi Kebiasaan Tampil Urakan dan Vulgar
tribun Jakarta/JEPRIMA
Trio Macan yang beranggotakan Lia Ladysta, Iva Novanda, dan Dian Aditya saat tampil di acara musik di Studio 5 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/05/2012). Kepanikan trio macan saat berada di Bangkok terjadi saat Lia dan Iva kesasar naik taksi berdua. Sampai waktu yang cukup lama di lokasi pertemuan, keduanya tidak kunjung muncul. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Karena penampilannya yang sering urakan kebanjiran protes hingga cekal, Trio Macan pelan-pelan mengubah penampilan.

Mereka berusaha tak lagi terlalu vulgar, terlebih menjelang bulan puasa. "Kami harus porsikan penampilan kami sesuai kondisi, " kata Ifa di RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/7/2012) siang.

Dian, personel lain bertutur, ia berusaha akan mengerem hal-hal yang berbau vulgar.sebelum Ramadhan. Para personel Trio Macan berusaha menjaga kostum. Makanya, karena perubahan signifikan  job Trio kini semakin banyak.

Salah satunya Trio Macan dipercaya mengisi acara di AMI Awards oleh panitia . " Image Trio Macan sudah mulai meningkat, " kata Dian.

Baca berita terkini lainnya

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas