Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cabut dari Cherrybelle, Wenda dan Devi Bikin Duet 'Wendev'

Hengkang dari Cherrybelle, Wenda dan Devi bikin proyek duet bernama Wendev atau singkatan dari nama mereka berdua.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Cabut dari Cherrybelle, Wenda dan Devi Bikin Duet 'Wendev'
Istimewa
Wenda eks personel Cherrybelle 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA. Wenda dan Devi rupanya tidak lantas tenggelam setelah hengkang dari Cherry Belle, girlband yang beken lewat single "Dilema".

Keduanya mencoba peruntungannya dengan membentuk duet yang dinamakan Wendev (WD).

"Kebetulan kita sekarang duo, kita sudah Nama duonya "Wendev", logonya WD, diipanggilnya Wendev. Singkatan dari Wenda dan Devi," ucap Wenda, Selasa, (24/7/2012), saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Mereka memutuskan duet setelah mendapatkan tawaran dari sebuah manajemen dengan label berbeda dengan Cherry Belle. Mereka tak membuang kesempatan tersebut. "Sesuai yang kita harapkan," ucapnya.

Mereka sudah mempersiapkan singel perdananya berjudul "In Love With You". Lagu itu mengisahkan tentang kisah cinta anak remaja. Iramanya terdengar rancak.

Lantas, apa perbedaan yang kalian rasakan setelah memutuskan berduet ketimbang saat masih bergabung bersama Cherry Belle? "Pasti ada plus dan minusnya. Tapi kalau berdua tektoknya lebih mudah. Kalau banyak orang susah menyamakan pemikiran," terangnya.

BERITA REKOMENDASI

Devi kemudian menjelaskan penampilan duetnya tersebut tidak bisa dilepaskan dari imej yang selama ini melekat sebagai personel Cherry Belle. Meski demikian, pelan tapi pasti orang-orang sudah mulai mengenal mereka sebagai pasangan duet.

"Kita bersyukur orang mengenal kita Wenda dan Devi. Orang sudah mulai mengerti. Mereka tidak mengaitkan embel-embel itu lagi. Tapi dibilang hilang sama sekali enggak gitu. Pendapat orang kan beda-beda," timpal Devi.

Baca berita terkini lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas