Tribun Seleb

Hollywood

Bosan Berakting di Hollywood, Van Damme Incar Bollywood

Puluhan tahun berakting di perfilman Hollywood membuat Van Damme jenuh. Kini ia mengincar Bollywood (India).

Editor: Agung Budi Santoso
Bosan Berakting di Hollywood, Van Damme Incar Bollywood
Zimbio
Jean Claude Van Damme 

TRIBUNNEWS.COM - Aktor laga legendaris ini dikabarkan berminat untuk bermain dalam beberapa proyek film India. Meski belum dapat dikonfirmasi secara resmi, keinginan Van Damme tersebut sangatlah besar.

Adalah kritikus film dan presenter televisi India, Anupama Chopra, yang membocorkan keinginan bintang The Expendables 2 ini. Melalui akun Twitter-nya, Chopra mengingatkan para sutradara dan produser film India untuk segera menawarkan film untuk Van Damme.

"Catat produser-produser film Bollywood, Van Damme ingin sekali bermain dalam sebuah film Bollywood. Saya sarankan berikan dia peran antagonis dalam projek film Salman Khan selanjutnya," seru Chopra.

Pernyataan Chopra ini didasari oleh hasil wawancaranya dengan Van Damme di Los Angeles beberapa waktu yang lalu. "Jadi, saat di LA, saya melakukan wawancara dengan Van Damme dan Ang Lee. Saya pikir tak ada yang bisa mengorek keinginan Van Damme selain saya," ungkapnya.

Ternyata Van Damme bukan aktor pertama yang menyatakan keinginannya untuk bermain film di Bollywood. Sebelumnya, bintang Terminator, Arnold Schwarzenegger, juga berminat bermain di sana. Bahkan, rekan seprofesi keduanya, Sylvester Stallone, telah muncul dalam salah satu film India, Kambakkht Ishq.(Adhie Sathya)

Baca berita terkini lainnya

Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas