Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ingin Dekat Pacar, Taylor Swift Beli Rumah Rp 50 Miliar

Apapun dikorbankan demi dekat pacar. Taylor Swift, misalnya, beli rumah Rp 50 miliar demi dekat dengan rumah pacarnya, Conor Kennedy.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ingin Dekat Pacar, Taylor Swift Beli Rumah Rp 50 Miliar
getty images
Taylor Swift 

TRIBUNNEWS.COM - Apapun akan dilakukan seseorang demi dekat dengan sang kekasih meski harus merogoh kocek sangat dalam sekalipun.

Inilah yang dilakukan penyanyi country-pop muda Taylor Swift. Demi tinggal dekat dengan sang pacar barunya, Conor Kennedy, Taylor Swift pun tidak ragu menghabiskan uang senilai 4,9 juta dolar AS atau sekitar Rp 50 miliar untuk sebuah rumah yang letaknya berhadapan langsung dengan rumah keluarga Conor di Hyannis Port, Massachusetts, AS.

Seperti dilansir New York Post, Selasa (14/8/2012), rumah berkamar tujuh tersebut memiliki luas sekitar 408 meter persegi.

Letaknya juga tidak jauh dari kediaman keluarga mendiang mantan presiden AS John F.Kennedy yang dulunya dikenal sebagai "White House"-nya musim panas.

Conor Kennedy tidak lain adalah cucu dari mendiang Robert F.Kennedy, adik John F.Kennedy.

Menurut sebuah sumber kepada US Weekly, keduanya mulai dekat ketika Conor harus berjuang melawan kesedihan pasca kematian ibundanya, Mary Kennedy, akibat bunuh diri Mei lalu.

Benih cinta pun tumbuh.

BERITA TERKAIT

Pelantun "You Belong With Me" selama ini menjadi "tempat bernaung" Conor, kata sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mengatakan kalau keduanya telah menjalin hubungan kasih selama beberapa bulan. "Keluarga Kennedy sangat menyukai Taylor, dan menganggapnya luar biasa," tambah sumber tersebut. (Daniel Ngantung)

Baca Berita lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas