Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rachel Amanda Bangga Punya Teman Anggota Paskibra

SMUN 70 Jakarta mewakili salah seorang perwakilannya untuk menjadi anggota paskibraka Istana.

Penulis: ferro maulana
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Rachel Amanda Bangga Punya Teman Anggota Paskibra
Majalah Hai
Rachel Amanda 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Rachel Amanda mengaku bangga. Kebanggaannya ini, lantaran  salah seorang teman sekolahnya menjadi salah satu pengibar bendera, Paskibraka istana negara.

Menurut Manda begitu panggilan cewek cantik ini, SMUN 70 Jakarta mewakili salah seorang perwakilannya untuk menjadi anggota paskibraka Istana.

"Temanku Paskibraka yang di Istana. Aku lihat di tv. Bangga sih, soalnya dia dari kemaren latihan terus sampai rambutnya panjang langsung dipotong," kata Manda di rumahnya, kawasan Jakarta Selatan, Jumaat (17/8/2012).

Bintang sinetron 'Si Miskin dan Si Kaya' ini mengaku juga pernah menjadi anggota Paskibraka sekolah waktu SMP beberapa waktu yang lalu. Itulah kenangan manis Manda mengibarkan Sang Saka Bendera Merah Putih.

"Seru, kompak gitu. Prosesny kidmat. Sebagai anggota Paskribraka, nggak boleh tegang, berwibawa, ada rasa bangga sendiri gitu," ujarnya.

Sebagai siswa sekolah, pastinya Manda ingin terus belajar dengan giat berpartisipasi mengisi kemerdakaan RI. " Lebih mengharumkan nama bangsa lagi dengan prestasi kita. Dengan displinnya kita sebagai murid gitu," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas