Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ketujuh Personel Super Girlies Liburan Terpisah

Waktu pascalebaran dimanfaatkan ketujuh personel girlband Super Girlies, Laras, Yui, Ratu Dewi, Mega, Kinan, Opie, Sarah

Penulis: ferro maulana
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Ketujuh Personel Super Girlies Liburan Terpisah
TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Supergirlies Girlband Indonesia, ramaikan pagelaran Konser Musik Spesial Lampion 100% Cinta yang digelar oleh Globaltv, sebagai rangkaian musik spesial menuju HUT Globaltv kesepuluh, Rabu (22/2) lalu, yang bertempat di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ). (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Waktu pascalebaran dimanfaatkan ketujuh personel girlband Super Girlies, Laras, Yui, Ratu Dewi, Mega, Kinan, Opie, Sarah untuk berlibur ke tempat wisata.

Menurut Kinan karena kampung halaman masing-masing personel Super Girlies berbeda satu dari yang lainnya, jadinya ia tidak tahu di tempat wisata mana 6 rekannya menghabiskan liburan lebaran.

"Kalau anak-anak yang lain pada nggak tahu yah, karena dilihat dari status BBM-nya, jalan-jalan ama ini, jalan-jalan kesini. Yang pasti mereka berlibur hari ini ," kata Kinan 'Super Girlies' di rumahnya, Serang, Banten, Selasa (21/8/2012).

Untuk Kinan, ia bersama keluarganya hari ini berlibur ke pantai Anyer, Serang Banten. " Iya baru aja pulang dari pantai sama keluarga, dari pantai Anyer. Pagi mulai sepi tetapi tadi siang ramai, kayaknya didaerah Banten liburnya di pantai juga. Di pinggir pantai ramai banyak wisatawan," katanya.

Kinan menikmati benar fasilitas di pantai Anyer. Liburan lebaran kali ini menurut Kinan sangat menyenangkan.

"Tadi foto-foto, terus kita makan di Pemda, ada gubuk gitu. Terus berenang dan main di pasir. Udah sih gitu aja. Standar sih tadi kita pergi pagi pulang siang, kebetulan ini baru pulang jadi hanya sebentar doang, cuman nyempatin main aja di Pantai Anyer," katanya.

BERITA TERKAIT

Tetapi sayang bertepatan libur lebaran, menurut Kinan jalan-jalan menuju tempat wisata di Banten macet total. Ia pun sempat stres saat pulang kerumahnya.

"Pulang gila macet banget, jalan menuju pantai macet pas pulang macet juga," keluhnya.

Rencananya lebaran tahun depan ia bersama anak-anak Super Girlies ingin berlibur ke tempat-tempat wisata lainnya di Indonesia.

"Ke gunung Krakatau, pengen juga ke Lombok, pantai Makasar, ke gunung belum ke daerah dingin ke puncak, atau kemana gitu sama anak-anak Supergerlies belum. Banyak sih," harapnya.

Menurut Kinan ia belum bertemu dengan rekan-rekannya, Super Girlies di karenakan masih berada di kampung halamannya, Serang, Banten. Super Girlies sendiri kembali manggung tanggal 24 Agustus.

"Balik lagi ke Jakarta, kebetulan tanggal 24 ada kegiatan jadi yang dari Bandung udah kumpul lagi ke Jakarta tanggal 22 atau 23. Karena kita tanggal 23 juga ada latihan, terus mulai ada acara lagi," katanya.

Di hari pertama dan kedua lebaran, Kinan menghabiskan waktunya berkumpul bersama keluarga. " Silahturahmi gitu aja, nggak kemana-mana kumpul aja, kebanyakan Supergirlieskan di Jakarta yah jadi di gunain kesempatan ke Serang itu kumpul sama keluarga gitu. Hari kedua begitu juga muter-muter, kebetulan di hari kedua itu keluarga yang deketnya nggak kemana-mana nggak jauh," katanya.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas