Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Julia Perez Kangen Petasan Meski Sempat Kena Malapetaka

Lebaran memang sangat berkesan. Banyak tradisi yang yang meleluri di tengah masyarakat.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Julia Perez Kangen Petasan Meski Sempat Kena Malapetaka
Tribun Jakarta/Jeprima
Pemain Film Sexy Julia Perez atau dikenal Jupe seusai konprensi pers perihal single terbaru yang berjudul siti nurbaya dan sebuah program menarik yang bertajuk Jupe cari jodoh di Alegro f-ktv kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (05/06/2012). Program terbaru dari Jupe merupakan gambaran bahwa Jupe tidak mau menjalani hidupnya seorang diri dia ingin cepat cari jodoh . (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Lebaran memang sangat berkesan. Banyak tradisi yang yang meleluri di tengah masyarakat. Mulai dari urusan kuliner, silaturahmi, sampai tradisi petasan. Nah, Julia Perez paling kangen main petasan. Waktu masih kecil, ia sering memainkannya bersama teman-temannya.

Namun situasinya berbeda ketika pemerintah mulai membatasi peredaran petasan. Suasananya Lebaran tidak lagi sebising dulu. Terutama malam takbiran. Bungi petasan terdengar di mana-mana. Ingatannya pun kemudian mundur ke belakang.

Wanita yang akrab disapa Jupe itu, semasa kecilnya pernah main petasan seperti anak laki-laki pada umumnya. Ia larut dalam kegembiraan. Bahkan, ia pernah mengalami malapetaka karena permainan tersebut. Tangannya kena luka bakar akibat ledakan petasan yang disulutnya sendiri.

"Saya dulu pernah main petasan. Saya juga pernah merasakan petasan itu meledak di tangan saya. Yah, pernah merasakan semuanya," ucapnya, Selasa, (21/8/2012), saat dihubungi via telepon.

Setelah beranjak dewasa perempuan bernama asli Yuli Rachmawati ini tak lagi main petasan.

Namun, ia kangen dengan dentuman petasan yang acapkali terdengar ketika menjelang hari Lebaran. Paling tidak, suara petasan tersebut masih terdengar di telinganya sampai sekarang.

SELEB POPULER

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas