Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kena Tipu, Annisa Bahar Terpaksa Kencangkan Ikat Pinggang

Annisa Bahar mendapatkan berkah luar biasa saat merayakan hari lebaran.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Kena Tipu, Annisa Bahar Terpaksa Kencangkan Ikat Pinggang
Theresia Felisiani/Tribunnews.com
Annisa Bahar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Annisa Bahar mendapatkan berkah luar biasa saat merayakan hari lebaran. Ia bisa merayakan hari kemenangan tersebut bersama keluarganya. Terutama dua buah hatinya, Juwita Bahar dan Shaka Fani Putra Setya.

Meskipun, kenyataannya ia sempat mendapatkan musibah karena menjadi korban penipuan investasi. Ia merasa bahwa cobaan itu tidak membebaninya saat merayakan lebaran. Kebahagiaannya terasa lengkap dengan kehadiran dua buah hatinya.

"Lebaran tahun ini, bagi aku lebaran yang penuh berkah. Walau habis kena musibah tapi tetap aku bersyukur sama Tuhan karena di rumahku hadir dua makhluk Tuhan yang sangat berarti dalam hidupku. Juwitaku puasa dan lebaran pertama sama aku dan Shaka Fani Putra Setya, anakku yang bungsu, usia enam bulan," ucapnya, Selasa, (21/8/2012), saat dihubungi via telepon.

Kendati demikian, Lebaran tahun ini diakuinya ada yang berubah. Kerugian akibat penipuan itu tentu saja membuat dirinya harus mengencangkan ikat pinggang atau melakukan penghematan terkait pengeluarannya. Ia tidak lagi membikin bingkisan Lebaran. Tetapi, ia tetap bisa berbagi dengan keponakan-keponakannya.

"Tahun lalu aku bikin bingkisan banyak banget. Tapi tahun ini enggak. Tapi aku masih bisa tukar uang receh untuk keponakan-keponakan, dan tetangga," ucap perempuan kelahiran Jakarta, 25 November 1980.

SELEB POPULER

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas