Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sudah Menikah, Ashanty Ikuti Anang ke Manapun

Ashanty kangen dengan ibunya. Hampir sepekan ini, ia memang tidak berada di Jakarta.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Sudah Menikah, Ashanty Ikuti Anang ke Manapun
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi Ashanty Siddik saat akan melakukan fitting baju muslim berbahan kaftan di Butik Amy Atmanto, Jalan Tebet Timur Raya No 46, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2012). Pada bulan Ramadan kali ini, Ashanty mengubah penampilannya agar terlihat lebih sopan dengan menggunakan busana muslim. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Ashanty kangen dengan ibunya. Hampir sepekan ini, ia memang tidak berada di Jakarta. Ia mudik bersama suaminya, Anang Hermansyah, beserta anak-anaknya ke Jember, Jawa Timur untuk merayakan hari lebaran.

"Ya, ini kan lebaran pertama pertama bareng suami. Jadi, tahun ini enggak bareng sama mama. Ya kangen banget sama mama," ucapnya, saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Rabu (22/8/2012).

Makanya, lanjut dia, setelah tiba di Jakarta, Ashanty tidak mau terlalu lama menunda untuk mengunjungi wanita yang melahirkannya itu. "Mau langsung ke tempat mama, mau sungkeman," jelas perempuan berusia 27 tahun. Ia ingin menunjukkan baktinya sebagai seorang anak.

Sejak menikah bersama Anang pada 20 Mei 2012, lalu, praktis kehidupannya berubah. Sebagai istri ia harus mengikuti dan menemani ke mana pun suaminya pergi. Dengan kata lain, suami sudah menjadi prioritas utamanya.

Makanya, Ashanty ikut mudik ke Jember dan berlebaran lebih dulu bersama keluarga besar suaminya. Namun, setelah kembali ke Jakarta, ia langsung berkunjung ke kediaman ibunya tersebut. Ia ingin melepas perasaan kangen kepada ibunya. Dan, ibunya juga punya perasaan yang sama.

SELEB POPULER

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas