Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Syuting Sinetron Stripping, Daus Mini Kasihan Ibu Mertua

Daus Mini, komedian bertubuh mungil itu, memang sengaja absen ke Blitar, Jawa Timur,

Penulis: Willem Jonata
Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Syuting Sinetron Stripping, Daus Mini Kasihan Ibu Mertua
tribunnews.com
Daus Mini menikah dengan Yunita Lestar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA -  Daus Mini, komedian bertubuh mungil itu, memang sengaja absen ke Blitar, Jawa Timur, kampung halaman istrinya, Yunita. Ia memutuskan lebaran di Jakarta. Maklum, waktu liburannya cukup sempit karena terikat jadwal syuting sinetron stripping yang mesti dilakoninya.

"Eggak, enggak pulang. Pertama kan kondisinya aku lagi syuting stripping. Terus dikasih waktunya juga cuma sedikit. Jadi, kalau buat ke Blitar kayanya enggak mungkin terkejar deh. Takut sampai sana nantinya malah buru-buru pulang," ucapnya, saat dihubungi via telepon, Kamis (23/8/2012) malam.

Karena itu, Daus terpaksa menunda keinginannya mudik ke Blitar. Jika dipaksakan nantinya malah membuat ibu mertuanya kecewa karena hanya bisa bertemu cucunya hanya sebentar. Lebih balik, Daus mencari waktu lain supaya mertuanya bisa lebih puas melepas perasaan kangen, terutama kepada sang cucunya, Ivander Haykal Firdaus atau akrab disapa Babang Ical.

"Ya, lagipula kasihan juga sama mama mertua di Blitar. Jadi, melihat Babang-nya sebentar. Nanti saja, next time, mungkin di tahun depan. Kalau kita ada rezeki. Mungkin setelah break syuting atau tahun baru. Ya lihat situasi dan kondisinya" ucapnya.

Paling tidak, selama Lebaran, Daus, istri, dan anaknya itu, mengunjungi sanak keluarganya yang ada di Jakarta. Kebetulan, ayah mertuanya dan nenek istrinya itu, bermukim di Priok. Mereka menghabiskan seharian penuh di sana.

SELEB POPULER

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas