Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Zivanna Letisha Terkenang Buka Puasa Bersama di Gereja

Meski Ramadan sudah berlalu, Zivanna Letisha Siregar masih teringat acara buka puasa bersama di gereja.

Penulis: ferro maulana
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Zivanna Letisha Terkenang Buka Puasa Bersama di Gereja
Kompas Images / Banar Ardhi
Zivanna Letisha Siregar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama latihan opera budaya batak 'Argado Bona Ni Pinasa', Puteri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Siregar mengaku semakin terasah semangat  nasionalisme dan toleransi beragamanya.

Salah satu nilai toleransi yang ia dapat, Zizi begitu panggilan akrab wanita cantik ini, pernah berbuka puasa di Gereja dengan para pemain opera yang beragama Islam.

"Kebanyakan kita latihan gereja, saat waktu itu puasa tapi pihak Gereja menyediakan hidangan buka puasa di sana, " kata Zizi di 'Marleys Bar' Gedung Energy lantai 2, Kawasan SCBD lot 11a, Jendral Sudirman, Jakarta, Rabu, (29/8/2012).

Di opera budaya Batak 'Argado Bona Ni Pinasa' Zizi akan memerankan tokoh Marlinang.  Ia bangga sekali bisa memerankan tokoh Marlinang bersama Choky Sitohang.

Sekedar diketahui, Marlinang adalah perempuan yang sangat setia. "Dia adalah pendamping Gorga, kapan dinikahi oleh Gorga. Ternyata terbukti tanah kelahirannya adalah tempat yang paling indah," ujarnya.

Karena Zizi memerankan tokoh Batak di opera 'Argado Bona Ni Pinasa' sekarang ia sering mendengarkan lagu-lagu Batak di mobilnya. "Saya orang Batak tapi lahir di Jakarta dan besar di Jakarta. Sekarang saya CD-nya Batak," ujar wanita cantik yang pernah mewakili Indonesia di ajang pemilihan Miss Universe itu.

BERITA TERKAIT

Total lagu yang  dinyanyikan diopera pementasan ini ada 55 lagu. Tetapi Zizi  sendiri hanya menyanyikan 6-7 lagu saja. " Saya agak ringan karena nggak keluar negeri," tandasnya.

Baca berita terkini lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas