Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anas, Berani Nggak Tunjukkan Rekening Seperti Tina Talisa?

Anas Urbaningrum disarankan mengikuti jejak presenter Tina Talisa yang tunjukkan isi rekening bank untuk bukti nggak ikut korupsi berjamaah.

Penulis: Agung Budi Santoso
zoom-in Anas, Berani Nggak Tunjukkan Rekening Seperti Tina Talisa?
Arsip Pribadi
Tina Talisa dan suaminya, Amrinur Okta Jaya 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Meski bukan seorang lelaki, presenter Tina Talisa dipuji-puji dengan sebutan 'bersikap jantan' terkait dengan tindakan beraninya menunjukkan data transaksi dan saldo empat rekening bank miliknya untuk menepis tuduhan dirinya mendapat aliran dana haram dari mantan Pimpinan Banggar DPR Mirwan Amir sebesar Rp 120 juta.

Tokoh pegiat Anti Korupsi Fadjroel Rachman malah menghimbau Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum untuk menunjukkan keberanian yang sama seperti Tina Talisa kalau memang merasa tak mendapat aliran dana gelap proyek Hambalang dan Wisma Atlet.

"Berani tidak Om?" tulis Fajroel Rachman lewat akun Twitternya. "Om' yang dimaksud Fajroel tak lain adalah Anas Urbaningrum.

Tina Talisa sendiri merasa plong setelah dirinya terbebas dari tuduhan aliran dana haram itu. Presenter cantik mantan penyiar Tvone yang hijrah ke Indosiar itu bersyukur pada Tuhan. "Alhamdulillaah..janji dan pertolonganMu nyata," tulisnya di Twitter.

Baca berita terkini lainnya

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas