Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Titi Sjuman Tersanjung Akting Bareng Tio Pakusadewo

Titi Sjuman merasa tersanjung berkesempatan akting bareng aktor senior Tio Pakusadewo karena ia bisa banyak belajar darinya.

Penulis: ferro maulana
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Titi Sjuman Tersanjung Akting Bareng Tio Pakusadewo
TRIBUNNEWS/ HERUDIN
Titi Sjuman 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Naskah skenario di Film ' Rayya' yang ditulis Emha Ainun Nadjib dan Westi menurut artis Titi Sjuman luar biasa.

Apalagi di film terbaru yang dibintanginya itu Titi bermain dengan aktor senior, Tio Pakusdewo. Titi tidak menyangka ia bisa beradu akting dengan salah satu tokoh idolanya, Tio.

Mimpi Titi di dunia akting telah terwujud. Ia pun menangis. "Nggak tahu mereka sudah milih aku saja gitu. Bangga banget, dan baca schene-nya aku nangis berkali-kali kok bisa, aku mimpi apa gitu," katanya di pemutaran perdana film 'RAYYA'  di Pondok Indah 1 XXI ( PIM 1 XXI ), Rabu (12/9/2012).

Menurut pemilik nama lengkap 'Titi Handayani Rajobintang' ini banyak artis dan para pelaku film ingin bersama Tio Pakusadewo. Bermain film  bersama Tio sangat menyenangkan. Ia banyak mendapatkan ilmu akting.

"Sama beliau itu belajar exited banget, seperti apa yang beliau kasih ke aku, dan bagaimana dia meng- handle aku. Karena ini film isinya, kebanyakan kita berdua kan," ujarnya.

Bintang film 'Khalifah' ini mengaku jika basic bakat ia sebenarnya adalah  bermusik. Tetapi ia heran setelah bermain di film 'Rayya', dirinya banyak mendapatkan tawaran syuting di film lainnya.

BERITA TERKAIT

Istri musisi Wong Aksan ini berharap masyarakat dapat menonton film terbarunya karena banyak mengandung mengandung pesan moral dan makna kehidupan.

"Ini merupakan film terbaik.luar biasa makna filosofinya. Masyarakat mengonsumsi film yang lebih baik lagi dan banyak maknanya. Ketika mereka pulang mereka membawa yang vital untuk hidup mereka. Biasanya sih yang udah nonton ini mereka bawa bekal," tandasnya.

Baca berita terkini lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas