Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sering Main Teater, Anehnya Zivanna Nggak Pede Main Film

Meski sudah sering akting di teater, anehnya Zivanna Letisha Siregar belum percaya diri main film. Mengapa?

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Sering Main Teater, Anehnya Zivanna Nggak Pede Main Film
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Puteri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Siregar atau biasa disapa Zizi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M. Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Meski tenar dari ajang kontes ratu kecantikan, Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar ternyata punya bakat terpendam lain yakni akting!

Ia sudah sejak lama ia menggemari dunia seni teater. Ia kini berusaha menggali bakat lamanya itu. "Saya dari dulu sudah senang teater," kata Zivanna saat ditemuia di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (14/9/2012).

Zizi, panggilan akrabnya, menyebutkan dirinya tertarik teater karena kolaborasi yang dihasilkan dari sebuah gerak, suara, serta ekspresi. "Semua kolaborasi tersebut kadang tidak ditemukan di film atau sinetron," tuturnya.

Dirinya pun mengungkapkan baru saja bermain sebuah teater musikal. Ia bermain dalam teater musikal yang berjudul 'Opera Batak'. Dalam teater musikal tersebut dirinya berpartner dengan presenter Choky Sitohang.

Saat ditanya apakah ia akan mencoba bermain film, dirinya mengaku belum ada kesempatan untuk bermain film. 'Film mungkin belum 'jodoh'," katanya.

Namun secara pribadi dirinya lebih menggemari akan dunia teater, meskipun tidak menutup kemungkinan mencoba kesempatan bermain film. Karena suasana yang didapat berbeda. "Kalau teater kan beda, tidak ada re-take, atau cut semua jalan terus," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Baca berita terkini lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas